TIPS PENGGUNAAN SKINCARE AGAR SKINCARE BEKERJA SECARA MAKSIMAL

Pada Senin, 31 Oktober 2022, Dibaca: 626 kali

Share:

Sudah pakai skincare tapi kok kondisi wajah tidak membaik? Eits, kamu sudah menggunakan skincare secara tepat atau belum? Nah, jangan asal menggunakan skincare saja. Bisa jadi, penyebab tidak adanya perubahan kondisi wajah setelah menggunakan skincare yaitu karena tidak memperhatikan cara penggunaan skincare yang tepat. Penggunaan skincare yang tepat akan membuat skincare tersebut bekerja secara maksimal pada kulit sehingga kamu dapat merasakan perubahan kondisi wajahmu jadi semakin membaik. Yuk, simak tips penggunaan skincare berikut ini:


  1. Memahami Urutan Pemakaian

Masih banyak sekali yang salah tata cara urutan penggunaan skincare yang benar. Yuk, mulai sekarang pahami dan terapkan bahwa penggunaan skincare yaitu dimulai dari yang bertekstur cair hingga ke tekstur yang kental. Sebagai contoh, saat pagi hari, mencuci wajah - menggunakan serum - menggunakan cream - menggunakan tabir surya lalu dilanjutkan dengan menggunakan make up.


  1. Selalu Menjaga Kelembaban Kulit

Tidak hanya kulit kering saja yang membutuhkan pelembab, akan tetapi kulit berminyak juga butuh pelembab loh. Maka dari itu, pelembab wajib digunakan pagi dan malam agar wajah selalu lembab. Jangan lupa minum air putih yang cukup juga untuk membantu melembabkan wajah dari dalam.


  1. Simpan Skincare Dengan Benar

Apakah selama ini kamu sudah menyimpan skincare dengan benar? Skincare juga harus disimpan di tempat yang tepat. Hal ini sangat penting agar kandungan pada skincare tidak hilang atau rusak. Simpan skincare pada tempat lembab dan tidak terkena paparan sinar matahari secara langsung.


  1. Jangan Langsung Mengganti Skincare

Apabila skincare yang kamu gunakan masih belum terlihat perubahannya, cobalah untuk tetap menggunakannya dulu. Biasanya skincare bisa dikatakan cocok atau tidak yaitu setelah penggunaan 6 sampai 8 minggu. Jadi, jangan terburu-buru ganti skincare karena akan memberikan efek buruk pada kulit wajahmu. Apabila memang tidak ada perubahan setelah 6 atau 8 minggu pemakaian, cobalah untuk konsultasi agar mendapatkan rekomendasi skincare yang tepat.


  1. Selalu Gunakan Tabir Surya

Jangan lupa selalu gunakan tabir surya setelah menggunakan skincare. Jika tidak menggunakan tabir surya, skincare akan bekerja kurang maksimal. Seperti percuma saja memakai skincare dengan benar apabila tidak menggunakan tabir surya. Jadi, jangan lupa untuk selalu gunakan tabir surya ya.


Nah, selain kelima tips diatas kamu juga perlu untuk mengetahui jenis kulit dan kebutuhan kulitmu seperti apa agar kamu dapat memilih skincare yang tepat untuk kulitmu. Sampai disini apakah sudah paham? Jangan lupa juga untuk selalu memilih dan percayakan kulit wajahmu pada Hayyana karena hanya Hayyana yang mampu memberikan yang terbaik untuk kulit wajahmu. 



PHONE NUMBER

0274 - 6429197

EMAIL ADDRESS

info@hayyana.co.id

OFFICE

Jl Kaliurang Km. 7,5 No 42 Yogyakarta

SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER

Subscribe to our e-mail newsletter and take advantage of the promotions

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable

Filename: hayyana2017/visitor_counter.php

Line Number: 9