TIPS MEMUDARKAN BEKAS JERAWAT

Pada Selasa, 31 Mei 2022, Dibaca: 578 kali

Share:

Princess sedang memiliki permasalahan bekas jerawat di wajah? Bekas jerawat memang membuat tingkat percaya diri menurun. Untuk menghilangkannya pun juga tidak semudah yang dibayangkan. Tapi tenang, bukan berarti bekas jerawat hilang. Bekas jerawat akan hilang secara perlahan namun pasti. Yang terpenting adalah Princess harus sabar untuk merawat wajah hingga bekas jerawat perlahan memudar. Berikut tips untuk menghilangkan bekas jerawat yang bisa kamu terapkan :


1. Pilih skincare yang mengandung kandungan yang dapat mencerahkan wajah. Kamu bisa menggunakan Hayyana Brightening Serum dan Hayyana Brightening Cream.


2. Tidak lupa menggunakan UV Protection Cream. Paparan sinar UV matahari dapat semakin memperparah bekas jerawat di wajah. Maka dari itu, jangan lupa untuk selalu menggunakan Hayyana UV Protection Cream setelah menggunakan rangkaian skincare pagi.


Seperti yang sudah kita dibahas diawal artikel, menghilangkan jerawat adalah hal yang cukup sulit. Oleh karena itu, Princess disarankan untuk rutin dan setia menggunakan produk tersebut. Princess juga bisa menggunakan Hayyana CC Cream sebagai based make up untuk menutupi bekas jerawat agar Princess dapat tampil lebih percaya diri.



PHONE NUMBER

0274 - 6429197

EMAIL ADDRESS

info@hayyana.co.id

OFFICE

Jl Kaliurang Km. 7,5 No 42 Yogyakarta

SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER

Subscribe to our e-mail newsletter and take advantage of the promotions

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable

Filename: hayyana2017/visitor_counter.php

Line Number: 9