Tanda Kulitmu Merupakan Kulit Yang Sehat

Pada Rabu, 15 Mei 2019, Dibaca: 1483 kali

Share:

1.    Warna kulit yang merata

Masih ada sebagian orang yang berpikir bahwa kulit “putih” adalah kulit yang sehat. Padahal warna kulit wanita banyak sekali ragamnya, dan semua warna kulit, mulai dari yang paling terang hingga gelap sekalipun, tergolong sehat jika warnanya merata. Jika masih ada hiperpigmentasi atau ada area wajah yang terlalu kemerahan, itu tanda Princess butuh perhatian ekstra untuk mengatasi uneven skin tone ini. Jangan lupa untuk selalu menggunakan sunscreen untuk mencegah sun spots pada wajah Princess dengan menggunakan Hayyana Royal Golden Cocoon UV Protection.

2.    Tampak Segar dan Bercahaya

Jika kulit Princess sehat maka kulit Princess akan nampak bercahaya alami atau yang sekarang lebih dikenal dengan istilah glowing skin. Namun, kondisi kulit ini bukan berasal dari produksi minyak berlebih pada wajah ya, melainkan karena kulit Princess memiliki kadar kelembapan yang seimbang dan jauh dari kondisi kusam. Salah satu cara untuk mendapatkan kulit cerah, segar, dan bercahaya adalah dengan rutin melakukan eksfoliasi kulit minimal sekali seminggu. Eksfoliasi berguna untuk mengangkat sel kulit mati yang membuat kulit Princess menjadi nampak kusam dan tidak bercahaya.

3.    Memiliki Tingkat Hidrasi yang Baik

Tanda yang terakhir adalah jika tingkat hidrasi (kelembapan) pada kulit terjaga dengan baik, yaitu jika kulit tidak terasa kering ataupun berminyak

Jika kulit Princess terhidrasi dengan baik, maka tingkat elastisitas (kekenyalan) kulit pun akan tinggi. Beberapa cara untuk menjaga kulit agar tetap lembap atau terhidrasi adalah rajin meminum air putih minimal 8 gelas per hari, perbanyak memakan sayuran dan buah-buahan, serta selalu menggunakan Hayyana Royal Golden Cocoon Hydroprotection di pagi dan malam hari.



PHONE NUMBER

0274 - 6429197

EMAIL ADDRESS

info@hayyana.co.id

OFFICE

Jl Kaliurang Km. 7,5 No 42 Yogyakarta

SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER

Subscribe to our e-mail newsletter and take advantage of the promotions

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable

Filename: hayyana2017/visitor_counter.php

Line Number: 9