SKINCARE ROUTINE MUDAH UNTUK PEMULA, HANYA DENGAN 3 LANGKAH!

Pada Sabtu, 24 Desember 2022, Dibaca: 566 kali

Share:

Masih merasa pemula untuk memulai skincare routine? Skincare routine yang biasa orang-orang lakukan kadang membuat kamu merasa bingung? Memang, kalau ingin kulit wajah menjadi cerah, sehat, dan glowing membutuhkan usaha yang besar. Tapi, tak perlu khawatir. Bukan berarti skincare routine yang mudah dan sederhana tidak bisa menjadikan kulit wajahmu menjadi cerah, sehat, dan glowing seperti yang kamu dambakan. Hanya dengan 3 langkah kecil ini kamu bisa mewujudkan kulit wajah impianmu.


  1. Mencuci Wajah

Mencuci wajah sangat wajib dilakukan guna membersihkan wajah dari sisa make up, minyak, kotoran, dan debu yang menempel pada wajah. Cuci wajahmu menggunakan Hayyana Deep Cleanser agar wajah menjadi lebih bersih, segar, dan siap untuk menggunakan skincare tahap selanjutnya.

  1. Menggunakan Serum

Kenapa menggunakan serum? Karena serum memiliki tekstur yang ringan dan mudah menyerap. Sebelum lanjut ke tahapan selanjutnya, lebih baik menggunakan skincare dengan tekstur yang lebih ringan dulu agar skincare dapat menyerap dengan sempurna pada wajah. Serum juga memiliki konsentrasi tinggi bio-elemen dan bahan aktif sehingga hasilnya akan maksimal pada wajah. Serum berfungsi untuk menutrisi kulit wajah sehingga wajah akan terlihat lebih sehat. Kamu bisa menggunakan Hayyana Brightening Serum sebagai salah satu rangkaian skincare routine-mu.

  1. Menggunakan Cream

Setelah selesai menggunakan rangkaian perawatan yang bertekstur ringan, kini saatnya menggunakan cream yang memiliki tekstur kental. Pada umumnya, krim mengandung komponen lemak yang berfungsi untuk melembabkan wajah. Pilihlah cream wajah yang lembut seperti Hayyana Rejuvenation Cream yang dapat memberikan kelembapan juga mencerahkan.


Mencuci wajah adalah sebuah keharusan, sedangkan penggunaan serum dan cream adalah satu 

kesatuan yang tidak boleh terpisahkan. Mencuci wajah untuk membersihkan wajah, menggunakan serum untuk menutrisi wajah dari dalam, dan menggunakan cream untuk menghidrasi dan melembabkan wajah. Dengan begitu, wajah akan terlihat lebih sehat. Tidak serumit yang kamu bayangkan bukan? Gunakan skincare routine-mu pagi dan malam untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Karena kuncinya bukan pada sebanyak apa skincare yang kamu gunakan, tapi serutin apa kamu dalam menggunakan skincare. Gimana, sudah siap memiliki wajah sehat, cerah, dan glowing dengan Hayyana?




PHONE NUMBER

0274 - 6429197

EMAIL ADDRESS

info@hayyana.co.id

OFFICE

Jl Kaliurang Km. 7,5 No 42 Yogyakarta

SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER

Subscribe to our e-mail newsletter and take advantage of the promotions

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable

Filename: hayyana2017/visitor_counter.php

Line Number: 9