Renitha Shiva Sharing Rekomendasi Produk Hayyana Untuk Kulit Kusam

Pada Kamis, 03 Desember 2020, Dibaca: 1049 kali

Share:

Sebagai mahasiswa sekaligus seorang influencer, Renitha Shiva punya segudang aktivitas yang seringkali membuat kulitnya kusam dan berminyak. Apalagi dulu Renitha belum mengenal pentingnya penggunaan UV Protection Cream untuk melindungi kulitnya dari masalah. Sehingga kulitnya saat itu memiliki banyak flek hitam dan terkesan kucel. Masalah kulit tersebut membuat Renitha merasa malu dan sedih. Karena sudah mencoba berbagai produk tapi belum ada yang bisa mengatasi berbagai masalah yang ia alami.

Tapi, semua masalah tersebut hilang setelah Renitha menggunakan Paket Glowing Serum dari Hayyana. Paket Glowing Serum terdiri dari Hayyana Royal Golden Cocoon Deep Cleanser, Hayyana Royal Golden Cocoon Brightening Serum, dan Hayyana Royal Golden Cocoon UV Protection Cream yang cocok banget untuk permasalahan kulit kusam dan berminyak.

Setelah menggunakan Paket Glowing Serum, Renitha merasa kulitnya jadi lebih cerah dan glowing. Sejak pakai Hayyana Renitha merasa kepercayaan dirinya naik drastis dan percaya diri untuk keluar rumah walaupun baru bangun tidur. Sangat berbeda dengan pengalamannya sebelum pakai Hayyana.

Sebelum mengakhiri ceritanya, Renitha juga sempat memberikan pesan kepada seluruh perempuan di Indonesia. Bahwa kita harus bangga dengan kecantikan khas yang kita miliki karena kita sudah dianugerahi dengan warisan budaya yang kaya, contohnya adalah kepompong emas yang jadi bahan utama produk-produk Hayyana.

Princess bisa menyimak cerita Renitha selengkapnya di sini.



PHONE NUMBER

0274 - 6429197

EMAIL ADDRESS

info@hayyana.co.id

OFFICE

Jl Kaliurang Km. 7,5 No 42 Yogyakarta

SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER

Subscribe to our e-mail newsletter and take advantage of the promotions

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable

Filename: hayyana2017/visitor_counter.php

Line Number: 9