Perawatan Kulit Berjerawat

Pada Minggu, 09 April 2017, Dibaca: 7493 kali

Share:

Ada yang ingin memiliki wajah yang bersih, sehat dan lembab? Tentu saja semua akan mengatakan iya. Namun apa jadinya jika wajah yang diimpikan justru ternoda dengan kemunculan jerawat? Sudah sakit, ditambah dengan menurunkan rasa percaya diri. Annoying banget kan?

Untuk perawatannya, mulai dulu dengan mengenali apa saja yang membuat jerawat tersebut muncul. Kabar buruk untuk princess yang suka malas membersihkan wajah atau make up sebelum tidur, karena kulit wajah yang mengandung banyak sel kulit mati dan ditumpuk dengan minyak serta noda atau kotoran akan menjadi sarang yang nyaman bagi hidupnya bakteri penyebab jerawat. Nah, darimana sumbernya bakteri itu? Tentu saja darimana-mana, seperti dari tangan yang kotor menggaruk-garuk wajah, air kotor, bantal yang kotor, handphone yang kotor, helm yang kotor, rambut yang kotor, debu dan kotoran dari udara.

Lalu, apakah faktor keturunan juga dapat menyebabkan jerawat? Faktor keturunan hanya berlaku pada jenis kulit berminyaknya, bukan jerawatnya ya. Nah kulit berminyak inilah yang rentan dihinggapi bakteri penyebab jerawat. 

Lalu bagaimana sih ciri-ciri kulit berjerawat?

1. Pori-pori wajah yang besar

2. Kulit wajah Berminyak/kering berminyak (kombinasi)

3. Adanya peradangan kecil-kecil atau besar berwarna kemerahan kadang disertai lemak atau nanah jika terinfeksi bakteri baik disebagian wajah maupun diseluruh wajah.

4. Kadang-kadang kulit menjadi sensitive

Untuk princess yang merasa terganggu dengan kemunculan jerawat tersebut, bisa mulai melakukan perawatan menggunakan Royal Golden Cocoon Moist Acne Cream yang mengandung asam amino yang befungsi sebagai anti aging, moisturizer dan mencerahkan kulit. Paduan Extract Blueberry sebagai antibacteri, Tea Tree Oil dan herbal extract sebagai Antiacne dapat membantu merawat kulit berjerawat. Diperkaya dengan moisturizing herbal untuk menjaga kelembaban kulit wajah.




PHONE NUMBER

0274 - 6429197

EMAIL ADDRESS

info@hayyana.co.id

OFFICE

Jl Kaliurang Km. 7,5 No 42 Yogyakarta

SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER

Subscribe to our e-mail newsletter and take advantage of the promotions

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable

Filename: hayyana2017/visitor_counter.php

Line Number: 9