Pentingnya Mencuci Muka Setelah Beraktivitas

Pada Kamis, 09 Mei 2019, Dibaca: 1191 kali

Share:

Jika kulit Princess termasuk berminyak dan tidak mencucinya sehabis berkegiatan, maka wajah Princess akan mudah berjerawat dan jumlahnya juga tidak sedikit. Sementara jika kulit Princess termasuk jenis kulit yang kering, maka kulit wajah Princess akan berubah kusam dan sangat kering.

Meski beraktivitas tanpa riasan, kulit rentan terhadap berbagai kotoran. Mulai dari polutan, sel kulit mati yang menumpuk, minyak, pelembap harian, atau tabir surya. Jika kotoran-kotoran tersebut tidak dibersihkan dari wajah, bisa menyebabkan masalah luminositas, kulit akan kehilangan kemampuan memperbarui sel-sel.

Penumpukan kotoran pada wajah, bisa menyebabkan iritasi, jerawat, kulit kering, hingga akhirnya kulit terasa gatal, infeksi, bahkan kulit menjadi pecah-pecah. Sudah bisa disimpulkan bahwa melewatkan membersihkan wajah, memang mengerikan.

Bagaimana pun, wajah yang Princess miliki adalah sesuatu yang harus dijaga. Selelah apa pun setelah berkegiatan seharian, jangan pernah meninggalkannya ya, Princess. Manfaatnya akan Princess rasakan di masa depan, karena jika sudah bermasalah, akan lebih sulit untuk mengatasinya.

Pilih pembersih yang paling cocok untuk Princess, yaitu Hayyana Royal Golden Cocoon Deep Cleanser. Kandungan asam amino sericin dan sun flower oil-nya berfungsi sebagai anti aging botanical moisturizer dan mencerahkan kulit. Kombinasi sempurna yang menjadikan kulit wajah tampak lebih bersih, cerah, segar, terawat, dan terjaga kelembabannya.



PHONE NUMBER

0274 - 6429197

EMAIL ADDRESS

info@hayyana.co.id

OFFICE

Jl Kaliurang Km. 7,5 No 42 Yogyakarta

SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER

Subscribe to our e-mail newsletter and take advantage of the promotions

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable

Filename: hayyana2017/visitor_counter.php

Line Number: 9