Paket Anti-Aging Untuk Kulit Selalu Muda Dan Terbebas Dari Kerutan

Pada Sabtu, 27 Juni 2020, Dibaca: 2844 kali

Share:

Penuaan memang sebuah proses alami tubuh yang tidak dapat kita hindari ya, Princess. Tapi, bukan berarti kamu tidak bisa memperlambat munculnya tanda-tanda penuaan pada kulitmu lho, Princess. Dengan Paket Anti-Aging dari Hayyana Cosmetics, memiliki kulit yang selalu muda bisa kamu dapatkan dengan praktis dan mudah, Princess.


Kamu akan mendapatkan 3 produk unggulan di dalam Paket Anti-Aging. Ketiga produk tersebut merupakan produk perawatan kulit dasar yang bisa kamu gunakan pada pagi dan malam hari, Princess. Princess bisa memulai perawatan dengan menggunakan Hayyana Royal Golden Cocoon Deep Cleanser untuk membersihkan kulit dari debu dan kotoran yang menempel. Selanjutnya, Princess bisa melanjutkan dengan menggunakan Hayyana Royal Golden Cocoon Rejuvenation Cream. Hayyana Royal Golden Cocoon Rejuvenation Cream dilengkapi dengan  ekstrak Centella yang bisa memenuhi kebutuhan kolagen pada kulit kamu. Keutuhan kolagen yang cukup akan memberikan efek kulit yang selalu kencang dan terbebas dari kerutan, Princess. Nah, pada pagi hari, gunakan juga Hayyana Royal Golden Cocoon UV Protection Cream. Hayyana Royal Golden Cocoon UV Protection Cream akan melindungi kulit kamu dari efek buruk sinar UV yang bisa berperan memicu munculnya kerutan dan flek hitam, Princess.


Kamu ingin memesan Paket Anti-Aging dari Hayyana Cosmetics ini, Princess? Caranya mudah kok. Yuk WhatsApp ke nomor official kami, yaitu +62822 3 2222 923 untuk memesan dan dapatkan kulit yang cerah dan bebas dari tanda penuaan.



PHONE NUMBER

0274 - 6429197

EMAIL ADDRESS

info@hayyana.co.id

OFFICE

Jl Kaliurang Km. 7,5 No 42 Yogyakarta

SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER

Subscribe to our e-mail newsletter and take advantage of the promotions

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable

Filename: hayyana2017/visitor_counter.php

Line Number: 9