MENGINJAK USIA 30 TAHUN? LAKUKAN PERAWATAN INI UNTUK MEREMAJAKAN KULIT

Pada Minggu, 28 Agustus 2022, Dibaca: 679 kali

Share:

Saat menginjak usia kepala tiga, wajah cenderung menjadi kering, menipis, sehingga wajah rentan menjadi sensitif. Dengan kondisi wajah seperti ini, wajah akan mudah terkena beberapa masalah kulit. 


Perlu kamu ketahui tanda-tanda penuaan pada wajah antara lain munculnya garis halus, kerutan pada wajah, muncul flek hitam. Munculnya tanda-tanda tersebut wajar, kok. Kamu hanya perlu untuk merawat kulitmu agar wajah terjaga keremajaannya. Untuk itu, simak tips merawat wajah berikut:

  1. Membersihkan wajah

Membersihkan wajah sangat penting untuk menjaga kebersihan kulit wajah. Cukup mencuci wajah 2 kali sehari pagi dan malam menggunakan Hayyana Deep Cleanser. Tidak disarankan untuk mencuci wajah secara berlebihan karena wajah akan menjadi kering dan iritasi.

  1. Menggunakan pelembab wajah

Seiring bertambahnya usia, kadar minyak dalam wajah semakin berkurang. Oleh sebab 

itu, wajah akan semakin kering. Agar wajah selalu terjaga kelembabannya, wajah butuh

krim pelembab, Hayyana Hydroprotection Cream. Hayyana Hydroprotection Cream ini 

juga di claim mampu meningkatkan kelembaban wajah.

  1. Menggunakan krim anti aging

Untuk meremajakan kulit, wajah membutuhkan asupan nutrisi dari krim anti aging. Kamu bisa menggunakan Hayyana Rejuvenation Cream untuk membantu mencegah munculnya tanda-tanda penuaan.

  1. Menggunakan tabir surya

Perlu kamu ketahui bahwa sinar UV matahari sangat berbahaya jika terkena kulit secara langsung. Untuk itu, kamu perlu melindungi kulit wajah kamu dari paparan sinar UV matahari. Gunakan Hayyana UV Protection Cream sebelum beraktivitas di luar maupun di dalam ruangan agar wajah selalu terlindungi.


Selain tips-tips diatas, kamu juga perlu menjaga pola makan dan pola tidur untuk mendukung kinerja skincare. Jangan lupa juga untuk minum air putih yang cukup agar wajah selalu terhidrasi dengan baik. Yuk, jaga kesehatan kulitmu dengan menggunakan rangkaian perawatan Hayyana dan rasakan perbedaannya.




PHONE NUMBER

0274 - 6429197

EMAIL ADDRESS

info@hayyana.co.id

OFFICE

Jl Kaliurang Km. 7,5 No 42 Yogyakarta

SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER

Subscribe to our e-mail newsletter and take advantage of the promotions

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable

Filename: hayyana2017/visitor_counter.php

Line Number: 9