Manfaat Centella Asiatica Untuk Kulit Cantikmu

Pada Rabu, 24 April 2019, Dibaca: 1441 kali

Share:

Sejak zaman dahulu, Centella Asiatica dipercaya oleh bangsa Asia sebagai tanaman herbal yang memiliki banyak manfaat, seperti mengobati berbagai penyakit dan juga bisa memperpanjang usia. Seiring perkembangan zaman, Centella Asiatica kini juga digunakan sebagai bahan skin care yang bermanfaat untuk mengatasi permasalahan kulit wajah.

Nah, apa saja masalah kulit yang bisa diatasi oleh Centella Asiatica? Berikut ini telah dirangkum manfaat Centella Asiatica

1. Sebagai Anti Aging

Semakin bertambah usia, keelastisan kulit akan berkurang. Nggak hanya itu saja, garis halus pun akan semakin terlihat. Hal ini disebabkan karena jaringan kolagen yang menurun. Centella Asiatica ini diketahui memiliki kandungan asiaticoside dan madecassoside yang dapat meningkatkan kadar kolagen di kulit. Selain itu, Centella Asiatica juga mampu memberikan kesegaran pada kulit, lho. Princess bisa menggunakan Hayyana Rejuvenation Cream yang memiliki kandungan Centella Asiatica sebagai anti aging.

2. Mengatasi Masalah pada Kulit

Nggak hanya sebagai anti aging, Centella Asiatica juga berfungsi untuk memperkuat jaringan sekaligus meningkatkan kadar antioksidan pada kulit. Selain itu juga dapat mempercepat proses penyembuhan kulit bahkan menghilangkan bekas luka tersebut. 

3. Mengatasi Masalah Jerawat

Salah satu manfaat Centella Asiatica yang cukup terkenal adalah kandungan alaminya yang secara efektif dapat mengatasi masalah jerawat. 




PHONE NUMBER

0274 - 6429197

EMAIL ADDRESS

info@hayyana.co.id

OFFICE

Jl Kaliurang Km. 7,5 No 42 Yogyakarta

SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER

Subscribe to our e-mail newsletter and take advantage of the promotions

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable

Filename: hayyana2017/visitor_counter.php

Line Number: 9