Kulitmu Berminyak? Begini Cara Merawatnya

Pada Senin, 15 April 2019, Dibaca: 1386 kali

Share:

Setiap perempuan pasti menginginkan kulit wajah yang bersih, cerah berseri, dan lembap. Akan tetapi, setiap orang menpunyai tipe kulit yang berbeda-beda. Kulit berminyak menjadi salah satu tipe kulit yang sering dipermasalahkan oleh wanita. Kulit memproduksi minyak yang melindungi pori-pori, akan tetapi kelebihan minyak pada kulit juga lah yang menjadi masalah bagi para wanita, karena hal tersebut dapat membuat wajah terlihat kusam. Berikut cara-cara merawat kulit berminyak:

 

1.    Mencuci muka secara rutin

Cuci mukamu sehari dua kali dengan sabun pencuci muka. Hayyana Royal Golden Cocoon Deep Cleanser adalah pilihan yang tepat. Terbuat dari bahan-bahan dasar yang alami seperti sun flower oil, Royal Golden Cocoon Deep Cleanser dapat membersihkan wajah dari debu dan kotoran lebih maksimal, sehingga wajah terlihat lebih cerah.

 

2.    Menggunakan make up yang tepat

Ketika kita ingin berpergian dan beraktivitas untuk waktu yang lama di luar ruangan, perlu diperhatikan bahwa penggunaaan make up yang tepat dapat membantu kita untuk terhindar dari produksi minyak berlebih. Beberapa make up seperti foundation dan bedak, juga bisa digunakan untuk mengontrol minyak pada wajah. Oleh karena itu Hayyana juga menyediakan produk CC Cream yang dapat mengcover wajah dengan baik.

Pilih juga jenis bedak taburmu agar mampu menyerap minyak. Namun, alangkah lebih baiknya untuk konsultasikan ke dokter kulit supaya penanganannya tepat. Ada produk-produk kecantikan yang kandungannya bekerja untuk menetralisir minyak berlebih pada wajah kita.

 

3.    Pakai scrub atau masker

Selain mencuci muka, wajah juga perlu untuk mendapat perhatian ekstra sehingga kulit wajah terjaga kelembapannya serta menjadi lebih segar. Oleh karena itu, penting untuk sesekali menggunakan masker wajah ataupun scrub untuk melakukan perawatan.

 

4.    Gunakan kertas minyak (face paper)

Jika wajahmu mulai memproduksi minyak secara berlebihan, maka kertas minyak (face paper) adalah teman yang wajib dibawa ke manapun. Penggunaan face paper cukup efektif digunakan untuk menyerap minyak yang muncul di sekitar wajah kita saat beraktivitas. 



PHONE NUMBER

0274 - 6429197

EMAIL ADDRESS

info@hayyana.co.id

OFFICE

Jl Kaliurang Km. 7,5 No 42 Yogyakarta

SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER

Subscribe to our e-mail newsletter and take advantage of the promotions

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable

Filename: hayyana2017/visitor_counter.php

Line Number: 9