Jangan Pencet Jerawat Di Area Ini!

Pada Senin, 17 Januari 2022, Dibaca: 742 kali

Share:

Tahukah Princess, ternyata memencet jerawat bisa menimbulkan efek kesehatan yang serius?

 

Wajah memiliki area yang dikenal sebagai Area Segitiga Kematian. Area tersebut merupakan area T Zone yang meliputi area dari dahi menuju ke batang hidung, hingga mencapai ke ujung hidung. Jerawat yang berada di area tersebut terdapat pembuluh darah yang langsung terhubung ke otak. Jika terjadi infeksi, dampaknya cukup fatal. Ancamannya kehilangan penglihatan, kelumpuhan, radang selaput otak, bahkan sampai kematian. Ngeri gak tuh?


Sebenarnya kejadian ini cukup langka terjadi. Namun tetap ada kemungkinan terjadi. Dan sebenarnya memencet jerawat pun tidak dianjurkan karena dapat menyebabkan iritasi. Apalagi, kita tidak tahu tangan atau alat yang kita gunakan untuk memencet jerawat belum tentu steril. Kalau tangan atau alat yang kita gunakan kotor, jerawat bisa tambah parah atau meradang. Jadi, gak ada lagi ya pencet-pencet jerawat.


Agar wajah bersih dan terbebas dari jerawat maka gunakanlah produk Hayyana berikut ini:

  1. Hayyana Deep Cleanser, dapat membersihkan wajah secara menyeluruh sampai ke dalam pori-pori. Kamu dapat menggunakan Hayyana Deep Cleanser dua kali sehari pagi dan malam.

  2. Hayyana Moist Acne Cream, mengandung Tea Tree Oil yang mampu menenangkan kemerahan, pembengkakan, dan peradangan akibat jerawat. Ajaibnya lagi, Tea Tree Oil dapat menghilangkan bekas jerawat.


Gunakan produk Hayyana setiap hari agar hasilnya maksimal dan wajah terbebas dari jerawat.



PHONE NUMBER

0274 - 6429197

EMAIL ADDRESS

info@hayyana.co.id

OFFICE

Jl Kaliurang Km. 7,5 No 42 Yogyakarta

SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER

Subscribe to our e-mail newsletter and take advantage of the promotions

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable

Filename: hayyana2017/visitor_counter.php

Line Number: 9