Hydroprotection Cream, Hydrate Your Skin

Pada Kamis, 30 Mei 2019, Dibaca: 1724 kali

Share:

Berpuasa sebaiknya jangan dijadikan alasan untuk lalai menjaga kesehatan kulit, terutama kulit wajah ya, Princess. Asupan air minum yang terbatas pada saat sahur dan buka puasa harus dimanfaatkan sebaik-baiknya, sehingga kulit tetap terhidrasi. Lalu apa sih pentingnya menjaga kulit tetap lembap? Berikut jawaban selengkapnya.

 

Pelindung dari Faktor Lingkungan

Kulit yang terhidrasi akan tetap fleksibel dan mengoptimalkan perannya sebagai pelindung tubuh dari faktor-faktor lingkungan. Mulai dari perubahan cuaca, radiasi sinar UV, bakteri, hingga reaksi kimia. Jika kulit mengalami kerusakan, maka tubuh akan mengalami dampak yang lebih berat.

 

Mencegah Kulit Bersisik dan Pecah-pecah

Kulit yang terlihat kering, bersisik, dan pecah-pecah merupakan tanda awal dari tubuh yang mengalami dehidrasi. Kondisi ini bisa diperparah dengan suhu lingkungan sekitar yang terlalu rendah. Akibatnya, kulit terserang gatal-gatal bahkan hingga terluka, yang tentunya bikin Princess jadi kurang nyaman saat menjalani ibadah puasa. Maka dari itu, gunakan selalu Hayyana Royal Golden Cocoon Hydroprotection Cream yang membuat kulit wajah lembap dan cerah sepanjang hari. Ekstrak Beet Root nya juga berfungsi sebagai anti aging, yang dapat mencegah penuaan dini.

 

Kulit Tetap Bening

Selain mencukupi kebutuhan cairan dalam tubuh, penggunaan pelembap juga penting untuk menjaga kulit tetap terhidrasi. Hasilnya, kulit tetap lembap, terasa kenyal, dan terlihat selalu bening. Tanda-tanda kerusakan kulit seperti tekstur kasar, kusam, dan bintik-bintik hitam pun dapat dihindari.

 

Mengontrol Minyak di Wajah

Kulit yang kering justru bisa membuat jaringan sebum memproduksi minyak alami di wajah dalam jumlah yang lebih banyak untuk mempertahankan kelembapannya. Hal ini biasanya terjadi saat tubuh mulai mengalami dehidrasi atau setelah melalui perawatan kulit yang menguras minyak alami kulit. Ingin kulit bebas kilap? Jangan lupa untuk menjaga kulit tetap terhidrasi sepanjang hari ya, Princess. :)



PHONE NUMBER

0274 - 6429197

EMAIL ADDRESS

info@hayyana.co.id

OFFICE

Jl Kaliurang Km. 7,5 No 42 Yogyakarta

SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER

Subscribe to our e-mail newsletter and take advantage of the promotions

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable

Filename: hayyana2017/visitor_counter.php

Line Number: 9