HATI-HATI! INILAH CIRI-CIRI PRODUK KECANTIKAN ILEGAL

Pada Senin, 17 Mei 2021, Dibaca: 1247 kali

Share:

Siapa sih perempuan yang tidak ingin cantik? Semua perempuan pasti ingin tampil cantik dan punya kulit wajah yang bersih dari jerawat. Nah, untuk mendapatkan kulit wajah yang bersih dan sehat tentunya banyak orang yang menggunakan produk kecantikan. Akan tetapi, saat ini tidak sedikit produk kecantikan yang palsu dan membuat kulit penggunanya menjadi rusak. Lantas, apakah Putri sudah tahu apakah produk kecantikan yang kamu gunakan atau resmi? Jangan khawatir, inilah 4 ciri-ciri produk kecantikan yang palsu!

1.  Tidak memiliki izin BPOM

Apakah Princess sudah tahu apa itu BPOM? BPOM adalah singkatan dari Badan Pengawas Obat dan Makanan. BPOM merupakan sebuah lembaga yang bina sumber untuk mengembangkan peredaran makanan dan obat, termasuk produk kecantikan. Jika produk kecantikanmu tidak memiliki izin dari BPOM, hati-hati Princess, berarti produk kecantikan yang kamu gunakan palsu!

 

2.  Harga murah banget!

Pernah tidak kalian melihat produk kecantikan di toko dengan harga yang murah sekali? Jangan tertipu! Produk kecantikan dengan harga murah tidak menjamin kulitmu, Putri! Bisa jadi produk kecantikan yang kamu gunakan menggunakan bahan-bahan yang berbahaya dan kerusakan pada kulit wajahmu.

 

3.  Tidak tertera kandungan produk

Entah itu produk makanan kemasan atau kosmetik pasti dengan keterangan kandungan produk. Karena keterangan kandungan produk itu kita bisa mengetahui bahan-bahan apa saja yang digunakan dalam pembuatan produk tersebut. Jika produk kecantikan yang kamu pakai tidak tertera kandungan produk, kamu harus ekstra hati-hati karena bisa jadi di produk kecantikan yang kamu pakai yang mengandung bahan mercury yang bisa membahayakan kesehatan kulit.

 

 

 

4.  Memiliki bau dan warna yang aneh

Produk kecantikan yang memiliki warna dan bau yang aneh memungkinkan jika produk kecantikan tersebut adalah palsu atau ilegal. Tidak jarang produk kecantikan yang palsu memiliki bau yang menyengat karena mengandung parfum untuk menutupi bau merkuri di dalamnya.

 Memilih produk kecantikan yang aman memang harus ekstra hati-hati ya, Princess ! Jangan sampai mudah tertipu karena harganya murah meriah lalu kamu langsung membelinya tanpa mencari tahu apakah produk tersebut legal dan kandungan yang dipakai aman. Jangan sampai kulit sehatmu yang berharga menjadi rusak karena produk kecantikan yang ilegal. Yuk mulai jadi wanita yang pintar dan bijak dalam memilih produk kecantikan yang aman!



PHONE NUMBER

0274 - 6429197

EMAIL ADDRESS

info@hayyana.co.id

OFFICE

Jl Kaliurang Km. 7,5 No 42 Yogyakarta

SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER

Subscribe to our e-mail newsletter and take advantage of the promotions

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable

Filename: hayyana2017/visitor_counter.php

Line Number: 9