EMPAT CARA MENGATASI WAJAH BREAKOUT

Pada Jumat, 18 Juni 2021, Dibaca: 889 kali

Share:

Definisi cantik bukan hanya sekedar pandai merias diri dengan make-up saja Princess, but but kulit that healthy dan bright juga merupakan salah satu definisi cantik yang sesungguhnya. Selain itu, tidak bisa dipungkiri jika terkadang kulit kita mengalami suatu kondisi yang disebut dengan 'breakout'. Breakout merupakan kondisi kulit yang sedang iritasi dan juga merusak. Kondisi breakout ini biasanya terjadi karena beberapa sebab seperti perubahan hormon, stres, sering berganti produk kecantikan, tidak rajin membersihkan wajah, dan juga kebiasaan memencet jerawat. Ciri-ciri umum yang bisa kita lihat dan ketahui saat wajah kita sedang breakout adalah kulit yang memerah karena peradangan kulit dan juga munculnya jerawat-jerawat di wajah. Tenang saja, Putri! Ada beberapa cara mengatasi kulit breakout loh! Yuk simak infonya!

 

1.  Rutin membersihkan wajah

Wajah yang mengalami breakout bisa jadi disebabkan karena kamu jarang atau tidak rutin membersihkan wajah. Bersihkan wajahmu setidaknya 2 kali sehari setiap pagi dan malam setelah kamu. Kita tidak tahu seberapa banyak debu atau kotoran yang menempel di wajah kita, untuk itu membersihkan wajah agar terbebas dari kotoran dan debu ya!

 

2.  Gunakan perawatan kulit berdasarkan jenis kulitmu

Pemilihan perawatan kulit yang tepat untuk kulit juga merupakan salah satu cara agar terhindar dari kulit breakout, Princess. Jika kamu sudah tahu jenis kulitmu dan memakai produk kecantikan yang tepat, dijamin deh kulitmu tidak akan breakout!

 

3.  Jangan terlalu sering menyentuh wajah!

Apa? sering menyentuh wajah dapat mengakibatkan kulit wajah berjerawat? Ya! Sering menyentuh wajah dengan tangan kita bisa mengakibatkan breakout apalagi ketika menghadapi wajah kita saat keadaan tangan kita kotor! Untuk itu alangkah lebih baik jika kita membersihkan tangan terlebih dahulu sebelum menyentuh kulit wajah kita agar meminimalkan kemungkinan kulit wajah breakout.

 

4.  Mulai bergaya hidup sehat

Mulai bergaya hidup sehat merupakan salah satu hal penting agar menjaga kesehatan kulit wajah agar terhindar dari wabah penyakit. menyadari dengan minum air putih secara teratur dua liter per hari, mengurangi makanan yang mengandung lemak, perbanyak mengkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi, dan juga pola tidur yang teratur.

 

Untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat dan terhindar dari wajah yang berjerawat, tentunya diperlukan produk kecantikan yang dapat membantu melindungi kulit wajahmu, Princess. Salah satu solusinya adalah dengan rajin memakai produk Hayyana karena Hayyana banyak mengandung bahan-bahan alami yang aman untuk wajah seperti ekstrak bunga daisy dan juga kepompong emas. Yuk pesan sekarang lewat WhatsApp 0822-3222-2923 atau bisa juga pemesanan lewat DM akun Instagram @hayyanaid. 



PHONE NUMBER

0274 - 6429197

EMAIL ADDRESS

info@hayyana.co.id

OFFICE

Jl Kaliurang Km. 7,5 No 42 Yogyakarta

SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER

Subscribe to our e-mail newsletter and take advantage of the promotions

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable

Filename: hayyana2017/visitor_counter.php

Line Number: 9