Buah-buahan Untuk Membantu Mempercantik Kulit

Pada Rabu, 17 Juli 2019, Dibaca: 3756 kali

Share:

Princess suka mengonsumsi buah-buahan? Selain rasanya yang enak, buah-buahan juga mengandung banyak manfaat untuk kecantikan kulit lho, Princess. Apa saja sih buah-buahan yang bermanfaat untuk kulit? Simak penjelasannya di bawah yah.


1. Lemon

Lemon memiliki banyak Vitamin C yang dapat membantu mencerahkan kulit dari dalam. Vitamin C juga dapat membantu mencegah efek radikal bebas di dalam tubuh karena dapat berperan sebagai antioksidan. Selain itu, Vitamin C dalam Lemon juga dapat membantu mengeluarkan racun-racun dalam tubuh lho, Princess.


2. Alpukat

Alpukat kaya akan lemak baik, serat, dan berbagai jenis vitamin. Alpukat juga kaya akan antioksidan sehingga kulit akan lebih terlindungi. Selain itu, lemak baik pada alpukat akan membantu mengembalikan kekenyalan kulit, mengurangi peradangan, dan mempercepat pemulihan.


3. Blueberry

Blueberry mengandung sangat banyak antioksidan dan vitamin yang bermanfaat baik untuk kulit. Blueberry bisa membantu mencerahkan kulit yang kusam dan membantu Princess mendapatkan kulit yang terlihat awet muda. Blueberry juga dapat membantu menyeimbangkan hormon yang sering menyebabkan Princess mengalami jerawat saat menstruasi. Jika Princess ingin mendapatkan manfaat blueberry dari dalam dan luar sekaligus, Princess bisa menggunakan Hayyana Royal Golden Cocoon Moist Acne Cream yang mengandung ekstrak blueberry.


Masih banyak buah-buahan lainnya yang baik untuk kulit lho, Princess. Untuk itu, Princess bisa memasukkan buah-buahan ke dalam menu Princess sehari-hari. Perlindungan untuk kulit tentu akan lebih maksimal jika dilakukan dari luar maupun dalam, kan?



PHONE NUMBER

0274 - 6429197

EMAIL ADDRESS

info@hayyana.co.id

OFFICE

Jl Kaliurang Km. 7,5 No 42 Yogyakarta

SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER

Subscribe to our e-mail newsletter and take advantage of the promotions

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable

Filename: hayyana2017/visitor_counter.php

Line Number: 9