Bebas Penuaan Dini Dengan Paket Anti-Aging Ala Lilis Erawati

Pada Rabu, 25 November 2020, Dibaca: 1031 kali

Share:

Salah satu masalah kulit yang sangat kita hindari adalah penuaan dini ya, Princess. Nggak mau kan kalau tanda-tanda penuaan sudah muncul padahal usia baru 20 tahunan?

Masalah itu juga pernah dialami oleh Lilis Erawati, seorang influencer dan fashion model asal Yogyakarta. Lilis yang berusia 29 tahun ini pernah mengalami masalah penuaan dini seperti kerutan, flek hitam, dan garis-garis halus di sekitar mata dan mulut. Warna kulit juga tidak merata, ada beberapa bagian yang lebih gelap dibanding bagian lainnya. Karena permasalahan kulit tersebut, Lilis sempat merasa malu karena usia yang masih muda tapi sudah memiliki banyak tanda-tanda penuaan. Padahal, impiannya kulit wajahnya akan tetap kencang dan cantik hingga tua nanti.

Sampai akhirnya Lilis mencoba menggunakan Paket Anti Aging dari Hayyana yang berisi Hayyana Royal Golden Cocoon Deep Cleanser, Hayyana Royal Golden Cocoon Rejuvenation Cream, dan Hayyana Royal Golden Cocoon UV Protection Cream. Paket Anti Aging yang digunakan oleh Lilis akhirnya bisa mengatasi permasalahan kulit yang dialaminya. Setelah rutin menggunakan produk-produk dari Hayyana, Lilis merasakan perubahan pada kulitnya yang sekarang menjadi lebih kencang, garis dan kerutan halus pun semakin pudar, flek hitam dan warna kulit tidak merata juga sudah hilang.

“Menjadi tua memang sebuah proses pasti, tapi bukan berarti kita boleh menyerah dan pasrah pada penuaan yang datang lebih awal.” Kalimat tersebut adalah pesan yang Lilis sampaikan kepada seluruh perempuan yang memiliki permasalahan kulit yang sama seperti yang dialaminya. Kalau bukan kita yang merawat kulit kita, siapa lagi? Because #TrueRoyalBeauty starts from you.

Simak cerita Lilis selengkapnya dengan cara klik di sini.



PHONE NUMBER

0274 - 6429197

EMAIL ADDRESS

info@hayyana.co.id

OFFICE

Jl Kaliurang Km. 7,5 No 42 Yogyakarta

SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER

Subscribe to our e-mail newsletter and take advantage of the promotions

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable

Filename: hayyana2017/visitor_counter.php

Line Number: 9