Bebas Komedo Dengan Hayyana Royal Golden Cocoon Deep Cleanser

Pada Selasa, 15 September 2020, Dibaca: 1575 kali

Share:

Selain jerawat dan minyak berlebih, masalah kulit yang masih kerap mampir dan dialami oleh banyak orang adalah komedo. 

Komedo adalah tumpukan kotoran yang muncul di dalam pori-pori kulit yang umumnya berwarna coklat kehitaman atau putih. Walaupun terkesan sepele, nyatanya keberadaan komedo bisa sangat mengganggu penampilan dan membuat orang merasa tak percaya diri. Apalagi jika komedonya terlihat seperti titik-titik hitam di wajah terutama di area hidung dan dagu. Tentu saja membuat orang menjadi sangat geregetan bukan?

Untuk membersihkan komedo tersebut, kebanyakan orang mengandalkan pore strips atau dengan memencet area yang berkomedo. Padahal langkah memencet komedo bisa menyebabkan luka atau iritasi pada kulit. Apalagi jika kita memencetnya dengan tangan yang kotor, luka dan iritasi yang terjadi akan menjadi lebih parah bahkan menyebabkan peradangan. Ingat, hal tersebut bukannya membuat wajahmu semakin bersih tapi justru semakin parah.

Untuk Princess yang sedang kebingungan mencari cara agar bisa menghempaskan komedo jahat, tidak perlu khawatir. Yuk mulai gunakan perawatan dengan Hayyana Royal Golden Cocoon Deep Cleanser yang bisa membersihkan kotoran secara mendalam. Sehingga kamu bisa mencegah munculnya komedo di dalam pori-pori wajah kamu.

Tak hanya itu, Hayyana Royal Golden Cocoon Deep Cleanser juga mengandung Asam Amino dan Sericin yang berasal dari kepompong emas serta ekstrak Sunflower Oil yang berfungsi menjadikan kulit wajah tampak lebih bersih, cerah, segar, terawat, dan terjaga kelembapannya.



PHONE NUMBER

0274 - 6429197

EMAIL ADDRESS

info@hayyana.co.id

OFFICE

Jl Kaliurang Km. 7,5 No 42 Yogyakarta

SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER

Subscribe to our e-mail newsletter and take advantage of the promotions

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable

Filename: hayyana2017/visitor_counter.php

Line Number: 9