ALASAN PENTINGNYA MENGGUNAKAN PRODUK ANTI AGING

Pada Rabu, 08 Maret 2023, Dibaca: 508 kali

Share:

Salah satu impian para wanita adalah tetap terlihat awet muda walau usia sudah tak lagi muda. Semakin bertambahnya usia, akan semakin banyak tanda-tanda penuaan yang akan muncul di wajah. Ada banyak perawatan yang dapat membantu untuk menunda penuaan pada wajah. Salah satunya menggunakan produk anti aging sedini mungkin. Menggunakan produk anti aging bisa dimulai di usia dua puluhan. Semakin bertambahnya usia, wajah akan cenderung “malas” untuk menghidrasi, menutrisi, dan melindungi dirinya. Pembaharuan sel kulit juga cenderung melambat sehingga kulit bisa kehilangan kekencangan dan elastisitas. Meskipun kita tidak dapat menghentikan proses penuaan, namun masih ada berbagai cara untuk membantu mengurangi munculnya tanda-tanda penuaan, yaitu garis halus, kerutan, dan noda hitam.


Masalah penuaan ini bisa disebabkan oleh beberapa faktor, yaitu faktor eksternal dan internal. Faktor eksternal bisa berupa efek sinar UV matahari, polusi udara, nutrisi yang buruk, dan pola tidur. Faktor internal bisa jadi karena faktor genetik dan hormonal. Untungnya, ada produk anti-aging yang bisa kamu gunakan untuk membantu mencegah terjadinya penuaan. Lalu, apa pentingnya menggunakan produk anti-aging? 

  1. Akan Terlihat Lebih Awet Muda

Ketika kamu ingin terlihat lebih awet muda, tambahkan lah produk anti-aging di dalam rutinitas skincare harianmu. Proses penuaan tidak terjadi hanya dalam waktu semalam, begitupun dengan pencegahannya. Kamu akan melalui proses yang lama untuk bisa merasakan khasiat produk anti-aging.

  1. Mengurangi Kerutan

Salah satu tanda penuaan yang paling terlihat jelas adalah kerutan. Produk anti-aging dapat membantu menguatkan sel-sel di kulit untuk memprioritaskan struktur dan melawan hal-hal yang dapat membahayakan kulit. 

  1. Melindungi Dari Pengelupasan

Ketika kulit tak lagi muda, kulit akan semakin menurun tingkat kelembabannya sehingga kulit akan menjadi kering. Kulit yang kering cenderung mengalami pengelupasan yang berakibat iritasi. Untuk mencegahnya, gunakan produk anti-aging untuk membuat kulit lebih lembab.


Lalu, produk anti-aging seperti apa yang bagus untuk kulit? Tentu, produk yang memiliki bahan kandungan yang alami dan aman. Hayyana memberikan solusi atas permasalahan wajahmu. Pilihlah Hayyana Rejuvenation Cream sebagai produk anti-aging andalanmu. Selain itu, gunakan juga Hayyana Deep Cleanser untuk membersihkan wajah dari polusi, juga jangan lupa selalu menggunakan Hayyana UV Protection Cream guna melindungi wajah dari paparan sinar UV matahari.



PHONE NUMBER

0274 - 6429197

EMAIL ADDRESS

info@hayyana.co.id

OFFICE

Jl Kaliurang Km. 7,5 No 42 Yogyakarta

SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER

Subscribe to our e-mail newsletter and take advantage of the promotions

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable

Filename: hayyana2017/visitor_counter.php

Line Number: 9