5 LANGKAH UNTUK MENDAPATKAN WAJAH GLOWING SAAT LEBARAN

Pada Jumat, 29 April 2022, Dibaca: 581 kali

Share:

Hai Princess, tahukah kamu bahwa selama bulan Ramadan, kulit membutuhkan perawatan ekstra agar dapat glowing maksimal lho. Bulan puasa ini membuat kulit kita lebih cepat kering karena kekurangan asupan nutrisi dari mulai subuh hingga petang tiba.


Tapi tenang Princess kamu tidak perlu khawatir untuk tampilan di Hari Rayamu nanti karena masih ada waktu sampai Idul fitri tiba dan kamu bisa mempersiapkan kesehatan kulit dari sekarang


Yuk persiapkan sekarang Princess, berikut langkah-langkahnya:

  1. Lebih rajin untuk menggunakan skincare routinemu tiap pagi hari di mulai dari mencuci wajah berguna untuk mengangkat sel kulit mati pada wajahmu lanjut skincaremu seperti cream yang dapat mencerahkan dan menghidrasi kulitmu karena kunci glowing adalah terus menjaga kulit wajah terhidrasi dengan baik supaya skin barrier dapat berfungsi secara optimal.

  2. Saat sahur juga jangan lupa perbanyak minum air putih yang cukup ya Princess karna minum air putih merupakan bekal utama agar puasa kita tetap lancar terus Princess dan hindari meminum kafein, perbanyak air putih agar kulit menjadi sehat dan terhidrasi dengan baik. 

  3. Kurangi makan-makanan yang berminyak dan bersantan karena makanan tersebut akan memicu tumbuhnya jerawat.

  4. Jangan lupa olahraga ya Princess seperti push up, jalan-jalan sore dan sebagainya, karna olahraga dapat meningkatkan produksi kolagen pada tubuh yang memiliki banyak manfaat tersendiri yaitu mengurangi penuaan dini.

  5. Jangan lupa untuk menggunakan skincare routine di malam hari juga ya Princess karna di malam hari wajah juga butuh asupan agar tetap terhidrasi dengan baik.


Nah, kabar baiknya dari pentingnya menjaga glowing pada wajahmu yaitu menggunakan skincare yang tepat agar lebih efektif memberikan hasil yang lebih optimal pada kulit wajah agar dapat terlihat sehat, cerah, dan glowing saat lebaran nanti. Kamu bisa menggunakan rangkaian perawatan Hayyana untuk mewujudkannya. Diantaranya yaitu, Hayyana Deep Cleanser, Hayyana Brightening Serum, dan Hayyana Rejuvenation Cream. Semoga puasa lancar sampai akhir ya, Princess!





PHONE NUMBER

0274 - 6429197

EMAIL ADDRESS

info@hayyana.co.id

OFFICE

Jl Kaliurang Km. 7,5 No 42 Yogyakarta

SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER

Subscribe to our e-mail newsletter and take advantage of the promotions

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable

Filename: hayyana2017/visitor_counter.php

Line Number: 9