4 Manfaat Tea Tree Oil Untuk Kesehatan Kulit

Pada Kamis, 05 Agustus 2021, Dibaca: 796 kali

Share:

Pemilihan skincare yang tepat dapat berpengaruh besar untuk kesehatan kulit kita loh, Princess. Kulit kita akan menjadi glowing, sehat dan cerah jika kita cocok dengan skincare tersebut. Tentunya dibalik skincare yang bagus terdapat kandungan-kandungan tertentu seperti bahan-bahan alami yang dapat membuat kulit kita sehat seperti ekstrak bunga daisy, centella asiatica, madu, dan juga salah satunya adalah tea tree oil. Tea tree oil terkenal akan berbagai khasiatnya untuk kesehatan tubuh, kulit wajah, hingga untuk kesehatan rambut. Yuk kita intip 3 khasiat dari tea tree oil!

1. Mengempeskan Jerawat

Jika wajahmu sedang berjerawat dan memiliki ukuran cukup besar, tea tree oil mampu mengempeskan jerawatmu tanpa memberikan efek samping loh, Princess. Jadi aman deh ketika dipakai untuk kulit berjerawat.

 

2. Mengatasi minyak berlebih

Tea tree oil memiliki antiseptik yang dapat mengatasi masalah minyak berlebih pada wajah. Kamu bisa coba menggunakan produk kecantikan yang mengandung tea tree oil atau dapat meneteskan beberapa tetes pada toner dan pelembab.

 

3. Mengatasi kulit kering

Selain dapat mengatasi minyak berlebih, tea tree oil dapat pula mengatasi masalah kulit kering. Tea tree oil juga membantu mengatasi gatal kulit dan dapat melembabkan kulit yang kering.

 

4. Pembersih Wajah

Tea tree oil ternyata juga dapat berfungsi sebagai cleanser wajah yang membantu membersihkan riasan wajah atau debu dan kotoran diwajah kita loh Princess! Akan tetapi jangan terlalu mendiamkan tea tree oil terlalu lama di wajah karena dapat membuat kulit wajah kita rusak.

 

Produk kecantikan yang mengandung bahan-bahan alami memang memiliki efek yang bagus untuk kesehatan kulit terutama pada kulit wajah. Salah satu produk kecantikan yang mengandung bahan-bahan alami adalah Hayyana. Hayyana menggunakan bahan-bahan alami seperti ekstrak bunga daisy dan kepompong emas untuk mencerahkan dan menyehatkan kulitmu loh Princess. Yuk rajin merawat kulit kita agar tetap sehat dan cerah! 



PHONE NUMBER

0274 - 6429197

EMAIL ADDRESS

info@hayyana.co.id

OFFICE

Jl Kaliurang Km. 7,5 No 42 Yogyakarta

SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER

Subscribe to our e-mail newsletter and take advantage of the promotions

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable

Filename: hayyana2017/visitor_counter.php

Line Number: 9