UV Protection, Protect Your Skin

Pada Senin, 06 Mei 2019, Dibaca: 1374 kali

Share:

Sinar matahari merupakan penyebab utama dari proses penuaan kulit. Lebih dari alkohol, rokok, dan pola makan yang buruk. Sinar UV (sinar matahari yang mencapai bumi) jika terpapar secara berlebihan akan berdampak pada kesehatan kulit.

Sinar UV akan memecah kolagen yang ada didalam tubuh dan merusak proses pembentukan kolagen baru. 75 persen kulit terbentuk dari kolagen (protein pembentuk kulit), memberi elastisitas, kelenturan, kekenyalan, kelembaban dan ketahanan kulit.

Sinar UVA akan terserap ke lapisan kulit dalam, sedangkan UVB menyerang ke permukaan kulit. Sinar UVB menyebabkan kulit terbakar, kusam dan flek hitam, sedangkan sinar UVA adalah penyebab kulit keriput dan kendor. Sinar UVA dapat menembus kaca dan dapat meningkatkan resiko kanker.

Nah, di bulan puasa ini, jangan jadikan alasan untuk para Princess jadi malas beraktifitas di luar ruangan, ya. Gunakan selalu Hayyana UV Protection agar kulit cantikmu tidak terbakar dan tetap cerah walau seharian di luar ruangan. Kandungan Bifida Ferment Lysate-nya dapat mencegah terjadinya kerusakan kulit yang disebabkan oleh sinar UV dengan SPF 30.



PHONE NUMBER

0274 - 6429197

EMAIL ADDRESS

info@hayyana.co.id

OFFICE

Jl Kaliurang Km. 7,5 No 42 Yogyakarta

SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER

Subscribe to our e-mail newsletter and take advantage of the promotions

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable

Filename: hayyana2017/visitor_counter.php

Line Number: 9