Tips Menjaga Kesehatan Kulit Saat Musim Kemarau

Pada Kamis, 18 Juli 2019, Dibaca: 1996 kali

Share:

Setiap pergantian musim, tentunya tubuh kita perlu kembali beradaptasi dengan suhu dan kondisi alam. Contohnya pada musim kemarau seperti saat ini, ketika cuaca saat siang terasa sangat panas dan terik namun sangat dingin serta berangin ketika malam. Lalu, bagaimana sih tips untuk menjaga kesehatan kulit saat musim kemarau?


1. Perbanyak konsumsi air putih

Saat musim kemarau, suhu tubuh akan lebih mudah meningkat karena terpapar suhu panas dari luar dan lebih mudah mengeluarkan keringat saat musim kemarau. Mengonsumsi lebih banyak cairan merupakan salah satu cara untuk mengganti cairan tubuh yang hilang tersebut. Minumlah air putih minimal 8 gelas sehari saat musim kemarau ya, Princess.


2. Gunakan sunscreen saat terpapar sinar matahari

Sinar matahari memang bersinar sepanjang tahun di Indonesia, baik musim hujan maupun kemarau. Akan tetapi, intensitas sinarnya tentu lebih tinggi saat musim kemarau tiba. Untuk itu, kita perlu lebih telaten dalam menggunakan sunscreen saat musim kemarau. Salah satu produk Hayyana yaitu Hayyana Royal Golden Cocoon UV Protection Cream dapat menjadi pilihan untuk melindungi kulitmu dari sinar matahari, Princess.


3. Gunakan produk yang bermanfaat untuk meningkatkan hidrasi kulit

Seperti yang telah dijelaskan di atas, tubuh kita akan lebih mudah kehilangan cairan saat musim kemarau, Princess. Selain menghidrasi dari dalam dengan mengonsumsi lebih banyak air putih, Princess juga bisa menggunakan produk-produk yang membantu menghidrasi kulit dari luar. Contohnya Hayyana Royal Golden Cocoon Hydroprotection Cream.


Meski cuaca di luar sangat panas, tetap semangat menjalani hari ya, Princess. Jangan lupa gunakan produk Hayyana favorit kamu :)



PHONE NUMBER

0274 - 6429197

EMAIL ADDRESS

info@hayyana.co.id

OFFICE

Jl Kaliurang Km. 7,5 No 42 Yogyakarta

SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER

Subscribe to our e-mail newsletter and take advantage of the promotions

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable

Filename: hayyana2017/visitor_counter.php

Line Number: 9