Tips Menjaga Kesehatan Kulit

Pada Senin, 18 Maret 2019, Dibaca: 1213 kali

Share:

Kulit yang sehat dan terawat adalah dambaan semua wanita agar tampil sempurna. Tetapi, untuk mendapatkan kulit sehat dan terawat tersebut diperlukan perawatan rutin. Apakah Princess sudah tahu bagaimana cara merawat kulit wajah agar tetap terawat dan terjaga kesehatannya. Berikut adalah tips yang dapat Princess lakukan sehari-hari agar kulit tampak sehat dan tampil menawan.


1. Minum air putih

Penting sekali untuk memenuhi kebutuhan cairan tubuh. Karena kulit yang dehidrasi dapat menyebabkan elastisitas kulit berkurang, menimbulkan kerutan dan lainnya. Cukupi kebutuhan air putihmu dengan minimal delapan gelas air putih sehari.  

2. TIdur 6-8 jam

Kebutuhan tidur yang cukup dapat membuat kulitmu semakin sehat. Sebab jika kurang tidur kadang membuat matamu menjadi mata panda atau area kehitaman di sekitar mata.

3. Menjaga kebersihan wajah

Kebersihan wajah dapat membantu kulitmu semakin bersih dan segar. Mencuci wajah dapat dilakukan minimal dua kali sehari antara malam dan sore hari. Princess dapat menggunakan Hayyana Deep Cleanser untuk mencuci wajah yang dapat mencerahkan, melembapkan dan mencerahkan.

4. Pakai UV Protection

Saat beraktivitas di luar ruangan usahakan menggunakan UV Protection untuk melindungi kulit dari teriknya sinar matahari. Princess dapat menggunakan Hayyana UV Protection dengan kandungan SPF 30 sekaligus sebagai anti aging dan mouisturizer.

5. Makan-Makanan Sehat

Kebutuhan pemakaian skincare memang dapat membuatmu tampil cantik dari luar. Akan tetapi dengan makan-makanan sehat dapat menutrisi kulitmu dari dalam. Sehingga kamu dapat tampil cantik sempurna. Mengonsumsi makanan sehat adalah sumber vitamin dan mineral yang dibutuhkan kulit. Sehingga kulitmu tampak cantik dari luar dan dalam.

6. Olahraga rutin

Olahraga rutin yang kamu lakukan dapat membantu kulit lebih sehat. Saat berolahraga, otak dan tubuh lebih rileks, meningatkan produksi kolagen dan mencegah penuaan dini. Olahraga juga dapat melancarkan sirkulasi oksigen dalam darah sehingga kulit lebih cerah.

 



PHONE NUMBER

0274 - 6429197

EMAIL ADDRESS

info@hayyana.co.id

OFFICE

Jl Kaliurang Km. 7,5 No 42 Yogyakarta

SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER

Subscribe to our e-mail newsletter and take advantage of the promotions

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable

Filename: hayyana2017/visitor_counter.php

Line Number: 9