Tea Tree Oil Cocok Untuk Kulit Wajah Berjerawat

Pada Senin, 23 Oktober 2017, Dibaca: 1361 kali

Share:

Memilih produk skin care memang harus benar-benar teliti kan princess. Poin penting yang sering menjadi panduan adalah memilih produk skin care yang mengandung bahan alami kan. Terutama untuk princess yang memiliki kulit berjerawat harus lebih berhati-hati dalam memilih produk.

Jerawat adalah salah satu faktor yang sering bikin kita nggak percaya diri. Penyebab munculnya jerawat bisa karena bakteri dan jamur loh, bakteri dan jamur yang muncul biasanya karena kurang bersih dalam membersihkan wajah dan polusi. Nah pasti bingung kan princess bahan alami apa sih yang cocok untuk kulit berjerawat.

Nah princess pasti nggak asing lagi dengan bahan alami yang bernama tea tree oil? Yap. Tea tree oil adalah salah satu bahan alami yang cocok untuk kulit berjerawat karena memiliki sifat antiseptik yang ampuh mengatasi infeksi pada kulit serta mencegah bakteri dan jamur.

Nah dengan begitu bagi wajah yang berjerawat sangat cocok menggunakan produk skin care yang mengandung tea tree oil, salah satunya produk dari Hayyana yang mengandung tea tree oil  yaitu Royal Golden Cocoon Moist Acne Cream. Tea Tree Oil dan herbal extract yang terkandung berfungsi sebagai Antiacne dapat membantu merawat kulit berjerawat. Diperkaya dengan moisturizing herbal untuk menjaga kelembaban kulit wajah.




PHONE NUMBER

0274 - 6429197

EMAIL ADDRESS

info@hayyana.co.id

OFFICE

Jl Kaliurang Km. 7,5 No 42 Yogyakarta

SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER

Subscribe to our e-mail newsletter and take advantage of the promotions

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable

Filename: hayyana2017/visitor_counter.php

Line Number: 9