Sudah Melakukan Hal Ini Sebelum Tidur?

Pada Senin, 04 Maret 2019, Dibaca: 1206 kali

Share:

Tahukah Princess, sebelum tidur di malam hari merupakan waktu terbaik untuk merawat kulitmu. Karena, hormon dan proses regenerasi kulit dapat terjadi lebih maksimal. Akan tetapi, apakah Princess sudah melakulan hal ini sebelum tidur untuk kebaikan kulitmu?

1. Minum air putih

Air sangat penting untuk kesehatan dan kebaikan kulitmu. Kekurangan air putih dapat menyebabkan kulit dehidrasi sehingga elastisitasnya berkurang dan menjadikan kulit keriput, kering, kusam. Maka dari itu cukupi kebutuhan air putihmu dengan minimal 2 liter air atau setara dengan 8 gelas air putih. Air putih dapat membantu memperlancar proses regenerasi pada kulit hingga membuat kulit wajah tampak lebih cerah dan sehat.   

2. Membersihkan muka

Setelah seharian beraktivitas pasti sangat banyak polusi, sisa makeup, debu yang menempel diwajah. Kotoran, debu, sisa makeup tersebut dapat menyumbat pori-pori wajah sehingga dapat memicu timbulnya jerawat. Princess dapat membersihkan muka dengan Hayyana Royal Golden Cocoon Deep Cleanser yang mengandung asam amino sericin dan sun flower oil yang berfungsi sebagai anti aging botanical moisturizer dan mencerahkan kulit. Sehingga kulit wajah tampak lebih bersih, cerah, segar dan terjaga kelembapannya.    

3. Melembapkan Kulit Wajah

Penggunaan pelembap wajah sangat diperlukan untuk kulit. Sebab, aktivitas fisik yang minim saat tidur akan mempercepat proses regenerasi kulit. Princess dapat menggunakan Hayyana Royal Golden Cocoon Brightening Cream sebagai cream malam yang mengandung asam amino sericin dan dikombinasikan dengan antiolsidan botanical ekstrak kakadu dan bunga daisy yang dapat mencerahkan sekaligus anti aging dan moisterizer.

 

 

 

 



PHONE NUMBER

0274 - 6429197

EMAIL ADDRESS

info@hayyana.co.id

OFFICE

Jl Kaliurang Km. 7,5 No 42 Yogyakarta

SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER

Subscribe to our e-mail newsletter and take advantage of the promotions

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable

Filename: hayyana2017/visitor_counter.php

Line Number: 9