Sehatkan Kulitmu, Cerah Berseri Alami

Pada Selasa, 30 Juni 2015, Dibaca: 6179 kali

Share:

Memiliki kulit cantik, sehat, dan bersih bercahaya menjadi idaman setiap wanita. Setiap wanita dilahirkan dengan kulit yang lebih terang dibandingkan kulit saat mereka tumbuh dewasa. Namun seiring berjalannya waktu kulit wanita menjadi semakin gelap akibat paparan sinar matahari.

Untuk kembali mendapatkan kulit wajah yang mendekati kondisi semula, maka kulit membutuhkan kandungan-kandungan alami, seperti berikut:

Asam Amino Serin

Asam amino serin berfungsi untuk mempertahankan kelembaban kulit (natural moisturizing factor), peremajaan jaringan kulit, dan melindungi kulit dari kerusakan akibat paparan sinar matahari. Selain itu asam amino juga berfungsi sebagai brightening.

Ekstrak Bunga Daisy

Ekstrak bunga daisy berfungsi untuk mengurangi dan menyamarkan noda-noda hitam/ bekas jerawat, mengecilkan pori-pori kulit wajah, dan menghilangkan kerutan wajah.

Anti Oksidan Botanical Ekstrak Kakadu

Anti oksidan botanical ekstrak kakadu berfungsi sebagai anti aging sehingga dapat menghilangkan bintik penuaan dan mencerahkan kulit.

 

Kandungan-kandungan diatas dapat diperoleh dengan menggunakan perawatan wajah yang rutin. Di sisi lain, sekarang banyak bermunculan produk-produk perawatan wajah yang dapat memberikan hasil yang instan namun menimbulkan efek samping yang tidak baik untuk kulit. Oleh karena itu, Hayyana menghadirkan produk Royal Golden Cocoon Brightening Cream dan Royal Golden Cocoon Deep Cleanser yang secara alami menjawab kebutuhan wanita akan kulit cantik, sehat, dan bersih bercahaya.



PHONE NUMBER

0274 - 6429197

EMAIL ADDRESS

info@hayyana.co.id

OFFICE

Jl Kaliurang Km. 7,5 No 42 Yogyakarta

SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER

Subscribe to our e-mail newsletter and take advantage of the promotions

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable

Filename: hayyana2017/visitor_counter.php

Line Number: 9