Segudang Manfaat Sunflower Oil Untuk Kesehatan Kulit

Pada Senin, 01 Juli 2019, Dibaca: 7266 kali

Share:

Apakah Princess pernah mengonsumsi biji bunga matahari? Ternyata, biji bunga matahari tidak hanya dapat kita konsumsi sebagai cemilan, namun juga dapat diubah menjadi minyak yang mengandung berbagai manfaat. Apa saja manfaat sunflower oil atau minyak biji bunga matahari tersebut? Simak penjelasannya di bawah ya, Princess.

1. Tinggi vitamin E.

Vitamin E merupakan salah satu antioksidan yang memiliki banyak manfaat. Beberapa di antaranya adalah melindungi kulit dari kerusakan akibat paparan sinar matahari dan stres.

2. Membantu melembabkan kulit.

Sunflower oil yang kaya akan Vitamin E ternyata juga dapat membantu melembabkan kulit lho, Princess. Apalagi bagi Princess yang memiliki masalah kulit kering, sunflower oil akan sangat membantu dalam mengatasi permasalahan kulit yang Princess rasakan.

3. Membantu melawan jerawat.

Selain mengandung Vitamin E, sunflower oil juga mengandung vitamin-vitamin lain seperti Vitamin A, C, dan D. Ketiga Vitamin tersebut dapat membantu Princess untuk melawan jerawat. Hal tersebut dikarenakan antioksidan yang terkandung di dalam vitamin-vitamin tersebut yang dapat membantu melawan bakteri penyebab jerawat.

4. Mengurangi tanda-tanda penuaan.

Antioksidan yang terkandung di dalam sunflower oil juga dapat berfungsi mengurangi tanda-tanda penuaan di kulit Princess. Dengan adanya antioksidan, kulit Princess akan terlindungi dari efek jahat sinar matahari yang bisa menyebabkan penuaan dini. Masalah-masalah seperti kerut-kerut halus akan terkurangi karena produksi kolagen di dalam kulit meningkat.

5. Membantu menenangkan dan menyembuhkan kulit.

Sunflower oil juga memiliki zat anti radang yang dapat membantu meredakan kemerahan dan tekstur kulit. Vitamin E yang dikandung sunflower oil juga membantu mempercepat proses regenerasi kulit sehingga luka yang dialami kulit akan cepat sembuh.

Banyak sekali manfaat dari sunflower oil ya, Princess. Untuk mendapatkan manfaat-manfaat tersebut, Princess bisa menggunakan Hayyana Royal Golden Cocoon Deep Cleanser sebagai pembersih wajah pilihan Princess. Kulit wajah Princess akan tampak lebih cerah, segar dan terlindungi dari kotoran.



PHONE NUMBER

0274 - 6429197

EMAIL ADDRESS

info@hayyana.co.id

OFFICE

Jl Kaliurang Km. 7,5 No 42 Yogyakarta

SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER

Subscribe to our e-mail newsletter and take advantage of the promotions

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable

Filename: hayyana2017/visitor_counter.php

Line Number: 9