Samarkan Flek Dan Noda Hitam

Pada Minggu, 09 April 2017, Dibaca: 3927 kali

Share:

Darimana sih munculnya flek dan noda hitam di wajah? Apakah muncul begitu saja, atau memang banyak faktor penyebabnya? Ternyata hormon, genetik, sinar UV, serta memakai kostemik setiap hari dan mengkonsumsi obat-obatan yang dapat menimbulkan terjadinya pigmentasi pada kulit wajah lho princess. Selain itu masih ada faktor eksternal yang menyebabkan flek dan noda hitam di wajah.

1. Sinar UV

Sinar matahari ini berbahaya bagi kulit, karena sinar matahari dapat menimbulkan penyebab terjadinya flek hitam pada wajah.

2. Polusi Udara

Padatnya aktivitas diluar membuat Princess harus berjumpa dengan polusi udara yang menyebabkan terbentuknya flek hitam di karenakan sel kita menciptakan antioksi dan membebaskan melanin secara berlebihan untuk membasmi kerusakan akibat bahan yang dapat menyebabkan terjadinya iritasi kulit.

3. Garukkan pada wajah

Kenapa dilarang menggaruk walaupun badan kita gatal? karena tindakan tersebut dapat terjadi iritasi dan rusaknya kulit sehingga kulit itu menciptakan melanin sebagai mekanisme pertahanan. 

4. Penggunaan Obat- obatan

Obat-obatan juga dapat menyebabkan terjadinya pigmentasi atau Flek hitam di kulit. Jika ada seseorang memakai obat-obatan klorpromazine, difenilhidantoin, sitostatik, mesantoin, dan minosiklin, Flek hitam juga bisa muncul termasuk Pil KB yang memungkinkan penyebab terjadinya Flek hitam pada kulit.

5. Faktor Genetik

Pigmentasi atau Flek dikulit juga dapat dipengaruhi oleh faktor genetik atau keturunan. Hasil pemeriksaan menunjukan flek terlihat karena faktor keluarga yang mempengaruhi sekitar 20 sampai 70 persen.

6. Faktor Hormon

Penyebab flek hitam pada wajah juga bisa di sebabkan oleh hormon. Hormon yang yang menjadi penyebab flek hitam antara lain Hormon progesteron, Hormon estrogen, dan MSH (Melanin Stimulating Hormon).

7. Bekas Jerawat

Bekas jerawat atau luka juga sering kali meninggalkan bintik-bintik gelap pada kulit wajah maupun yang lain. Bekas jerawat atau luka itu biasanya akan memerlukan beberapa kurun waktu untuk dapat menghilangkannya dengan sepenuhnya.


Salah satu cara untuk menyamarkan flek atau noda hitam adalah dengan menggunakan foundation. Foundation  biasanya digunakan sebelum mengaplikasikan bedak ke wajah. 

Apakah kamu masih bingung mencari foundation cream yang cocok untuk kulitmu? Memilih foundation cream yang cocok untuk kulitmu merupakan hal yang perlu diperhatikan. Jangan sampai foundation malah memberikan efek yang negatif pada kesehatan kulit wajah.

Hayyana juga punya lho produk kosmetik serupa foundation, yaitu Royal Golden Cocoon CC Cream mengandung asam amino yang berfungsi sebagai anti aging, moisturizer, dan mencerahkan kulit. membantu menyamarkan noda hitam, bekas jerawat, serta kerutan seketika seperti layaknya sebuah foundation, melembabkan kulit wajah dan membantu melindungi kulit wajah dari sinar matahari.




PHONE NUMBER

0274 - 6429197

EMAIL ADDRESS

info@hayyana.co.id

OFFICE

Jl Kaliurang Km. 7,5 No 42 Yogyakarta

SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER

Subscribe to our e-mail newsletter and take advantage of the promotions

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable

Filename: hayyana2017/visitor_counter.php

Line Number: 9