Rahasia Cantikmu Berawal Sejak Dini

Pada Senin, 29 Juni 2015, Dibaca: 3592 kali

Share:

Menjadi awet muda sebenarnya tidaklah susah, hanya bagaimana cara kita merawat kulit dengan tepat. Pilihlah cara awet muda secara alami dengan bahan-bahan herbal. Karena tidak ada cara-cara instan untuk bisa awet muda, maka biasakanlah untuk melakukan kebiasaan sehat sejak dini agar tubuh dan kulit terjaga keremajaannya.

Pakailah sunscreen sejak dini

Hidup di daerah tropis seperti Indonesia sangat penting untuk menjaga kulit dari paparan sinar UV. Sinar UV bisa mengakibatkan kulit keriput dan layu serta bisa memunculkan flek-flek hitam di wajah. Sebaiknya selalu memakai sunscreen setiap akan keluar rumah. Ini penting untuk dilakukan apabila ada kesibukan luar yang mengharuskan selalu terkena sinar matahari secara langsung.

Melakukan perawatan tubuh sejak dini

Agar bisa menjaga kekenyalan kulit kita di usia 40 tahun, maka harus memulai merawatnya sejak usia 20 tahun. Karena untuk awet muda tidak bisa instan. Lakukanlah perawatan wajah yang biasa seperti menggunakan lulur dan minum air putih minimal 8 gelas sehari agar kebutuhan air dalam tubuh bisa tercukupi.

Bersihkan wajahmu sesering mungkin

Membersihkan wajah merupakan kebutuhan dasar setiap wanita agar tampilan wajah selalu tampil fresh dan bersih. Tidak satupun wanita yang ingin terlihat buruk dan kusut di depan orang lain, untuk itu ritual membersihkan wajah ini harus rutin dilakukan agar tidak ada kotoran yang menempel di wajah yang bisa menyebabkan jerawat dan flek hitam. Gunakan Royal Golden Cocoon Deep Cleanser untuk membantu mencerahkan kulit serta membentuk kolagen baru sebagai anti aging.

Rutin berolahraga sedari dini

Olahraga rutin akan membuat aliran darah menjadi lancar. Selain bagus untuk kesehatan tubuh khususnya organ dalam, berolahraga secara rutin dapat merangsang sistem hiposis hipotalamus di otak yang bisa merangsang pengeluaran hormon anti-aging.

Istirahat yang berkualitas

Istirahat yang berkualitas adalah istirahat di malam hari dengan tidur. Sebaiknya anda tidur selama 7 sampai 8 jam pada malam hari agar tubuh anda bisa fresh kembali setelah melakukan aktifitas selama seharian. Tidurlah dalam keadaan gelap agar anda bisa lebih rileks dan tenang dalam tidur anda karena keadaan gelap dapat mensekresi hormon melatonin yang mampu menjaga sel-sel tubuh dari kerusakan.


Cara-cara di atas merupakan cara yang bisa anda lakukan untuk memperlambat proses penuaan. Dengan membiasakan diri untuk mengikuti cara awet muda secara alami tersebut, anda akan terhindar dari penuaan yang bisa saja datang lebih cepat.



PHONE NUMBER

0274 - 6429197

EMAIL ADDRESS

info@hayyana.co.id

OFFICE

Jl Kaliurang Km. 7,5 No 42 Yogyakarta

SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER

Subscribe to our e-mail newsletter and take advantage of the promotions

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable

Filename: hayyana2017/visitor_counter.php

Line Number: 9