Pilih Cleanser Yang Aman Untuk Kulit Bersih Bebas Jerawat

Pada Rabu, 24 Mei 2017, Dibaca: 1228 kali

Share:

Banyak cleanser menawarkan produk yang dapat digunakan untuk segala tipe kulit. Namun ada baiknya kamu berganti kepada sabun cuci muka yang lebih spesifik untuk tipe kulitmu. Selain itu, untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat memang perlu upaya ekstra. Sehingga, pemakaian handuk berulang kali dapat membuat bakteri berkembang dan menempel di wajah. Solusinya, sebaiknya gunakan handuk lebih dari satu setiap habis membersihkan wajah.

Disamping kebersihan handuk, pastikan untuk memilih cleanser yang tidak berbusa dan mengandung pewangi. Hindari cleanser yang mengandung alkohol, karena akan membuat wajah menjadi kering dan membuat jerawat mudah berkembang, plus iritasi.

Hayyana merekomendasikan Royal Golden Cocoon Deep Cleanser-nya yang menggunakan bahan alami seperti kepompong emas dan memiliki kandungan asam amino sericin dan sun flower oil yang berfungsi sebagai anti-aging botanical moisturizer dan mencerahkan kulit. Kombinasi sempurna ini menjadikan kulit wajah tampak lebih bersih, cerah, segar, terawat, dan terjaga kelembabannya.

Last but not least. Penting untuk diingat, sebelum memulai perawatan wajah, jangan lupa untuk membersihkan kedua telapak tangan terlebih dulu ya. Selamat mencoba!



PHONE NUMBER

0274 - 6429197

EMAIL ADDRESS

info@hayyana.co.id

OFFICE

Jl Kaliurang Km. 7,5 No 42 Yogyakarta

SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER

Subscribe to our e-mail newsletter and take advantage of the promotions

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable

Filename: hayyana2017/visitor_counter.php

Line Number: 9