Perlindungan Dari Sinar UV Yang Akan Menjaga Kelembaban Kulit Wajah

Pada Rabu, 24 Januari 2018, Dibaca: 1421 kali

Share:

Tahukah princess bahwa meski langit mendung, sinar UV hampir 80 persen masih dapat menembus awan mendung tersebut. Jadi, apa pun cuacanya, krim tabir surya untuk wajah adalah hal yang penting untuk menjaga kulit dari kerusakan. Selain itu, sinar UV yg berbahaya dapat masuk melalui jendela. Karena itu, rentan bagi kamu jika mengemudi mobil, naik kereta di dekat jendela, atau duduk di meja yang berada di dekat jendela.

Oleh karena itu, tidak diragukan lagi kalau memakai krim tabir surya untuk wajah serta untuk badan adalah hal yang penting untuk melawan hal-hal buruk yang dapat terjadi pada kulit. Walaupun mungkin make up kamu memiliki perlindungan dari matahari, tetapi pemakaian produk-produk tersebut biasanya kurang merata atau kurang cukup untuk mendapatkan perlindungan seperti yang tertera pada produk tersebut.

Nah, biasanya yang jadi masalah adalah bagaimana cara memakai sunscreen bersama dengan pelembab wajah?

Princess tidak perlu khawatir lagi jika menggunakan Hayyana Royal Golden Cocoon UV Protection. Kenapa? Karena Royal Golden Cocoon UV Protection Cream mengandung asam amino yang berfungsi sebagai anti-aging, moisturizer, dan mencerahkan kulit. Selain itu, Bifida Ferment Lysate-nya dapat mencegah terjadinya kerusakan kulit yang disebabkan oleh sinar UV dengan SPF 30. Nah, ternyata selain melindungi dari sinar ultraviolet, produk ini juga bisa sebagai moisturizer juga lho.

Cukup gunakan UV Protection Cream sebelum beraktifitas di luar ruangan, maka kulit wajahmu akan terlindungi sepanjang hari, Princess.



PHONE NUMBER

0274 - 6429197

EMAIL ADDRESS

info@hayyana.co.id

OFFICE

Jl Kaliurang Km. 7,5 No 42 Yogyakarta

SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER

Subscribe to our e-mail newsletter and take advantage of the promotions

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable

Filename: hayyana2017/visitor_counter.php

Line Number: 9