Not A Morning Person?

Pada Minggu, 24 Juni 2018, Dibaca: 1423 kali

Share:

Mempunyai kulit wajah yang segar dan cerah saat pagi hari menjadi dambaan setiap wanita. Namun, seringkali kita tidak cukup rajin untuk memberikan perawatan wajah di pagi hari karena terburu-buru dengan aktivitas harian. Alhasil, wajah dibiarkan dengan penampilan seadanya.

Pada dasarnya, untuk mendapatkan kulit wajah yang segar dan cerah saat pagi hari dapat dilakukan perawatan sejak malam harinya. Apa saja?

Pertama, bersihkan wajah menjelang tidur. Membersihkan wajah menjelang waktu bersitirahat sangat penting agar kebersihan dan kelembaban kulit tetap terjaga. Nah, kamu dapat mengaplikasikan Hayyana Royal Golden Cocoon Deep Cleanser.

Kedua, perbanyak minum air. Sangat jelas bahwa air putih memberikan efek bagus pada kesehatan kulit. Jadi jangan lupakan kebiasan minum air putih di malam hari ya.

Ketiga, gunakan cream malam. Pemakaian cream malam juga berpengaruh pada kondisi kulitmu. Dengan mengaplikasikan cream malam, sembari beristirahat kulitmu akan mendapatkan nutrisi sehingga kulit tampak lebih segar di pagi harinya. Untuk hal ini kita bisa mengaplikasikan Hayyana Royal Golden Cocoon Rejuvenation Cream.

Perlu diingat, kebiasaan di atas juga harus kita imbangi dengan kegiatan positif lainnya, seperti konsumsi makanan bergizi, olahraga teratur, serta durasi istirahat yang cukup.




PHONE NUMBER

0274 - 6429197

EMAIL ADDRESS

info@hayyana.co.id

OFFICE

Jl Kaliurang Km. 7,5 No 42 Yogyakarta

SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER

Subscribe to our e-mail newsletter and take advantage of the promotions

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable

Filename: hayyana2017/visitor_counter.php

Line Number: 9