Merawat Kulit Wajah Saat Cuaca Panas

Pada Rabu, 29 Agustus 2018, Dibaca: 1500 kali

Share:

Cuaca panas membuat kulit wajah cenderung lebih kering karena paparan sinar matahari baik langsung maupun tidak langsung, Princess. Kita perlu usaha lebih untuk menjaganya agar tetap lembab dan sehat.

Berikut beberapa hal yang perlu dilakukan untuk menjaga kulit wajah saat musim panas.

Pertama, bersihkan kulit wajah secara rutin.

Awali kegiatan membersihkan wajah setiap hari dengan mencuci muka, meski kamu tidak menggunakan make up seharian. Mencuci muka setiap hari dapat membantu mengontrol PH kulit wajah dan menjaga kelembabannya. Namun, perlu diingat jangan terlalu sering mencuci muka menggunakan facial wash ya Princess. Selain itu, hindari juga kegiatan mencuci muka menggunakan air hangat karena akan menyebabkan hilangnya kandungan alami minyak pada wajah yang akhirnya menjadikan kulit wajah kering.

Kedua, gunakan moisturizer.

Jangan malas menggunakan moisturizer karena berperan penting pada kondisi wajah saat cuaca panas. Moisturizer akan menjaga kulitmu tetap lembut dan sehat. Nah, kamu bisa menggunakan Hayyana Royal Golden Cocoon Hydroprotection Cream, Princess. kandungan Extract Beet Root dan Natural Moisturizing Factor (NMF) nya dapat meningkatkan kelembaban kulit wajahmu.

Ketiga, perbanyak minum air putih dan konsumsi makanan sehat.

Perawatan dari dalam juga perlu dilakukan lho, Princess. Selain menghindari dehidrasi, air putih juga akan membantu mengeluarkan racun dari tubuhmu sehingga terjaga kesehatannya.

Selain air putih, kamu juga perlu mengonsumsi makanan sehat seperti buah-buah dan sayuran, Princess. Makanan-makanan tersebut akan membantu asupan gizi tubuhmu, yang nantinya juga akan berpengaruh pada kondisi kulit wajahmu agar tetap sehat.




PHONE NUMBER

0274 - 6429197

EMAIL ADDRESS

info@hayyana.co.id

OFFICE

Jl Kaliurang Km. 7,5 No 42 Yogyakarta

SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER

Subscribe to our e-mail newsletter and take advantage of the promotions

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable

Filename: hayyana2017/visitor_counter.php

Line Number: 9