Mengatasi Kulit Kering

Pada Minggu, 09 April 2017, Dibaca: 3629 kali

Share:

Tahukah Princess bunga yang berkelopak kuning cerah yang selalu menghadap matahari ini memiliki berbagai manfaat yang sangat besar untuk kecantikan kulit wajah. Nah, untuk princess yang ingin tampil segar sepanjang hari, bisa memanfaatkan Sunflower Oil. Apa saja sih manfaatnya?

1. Bekerja sebagai emolien yang efektif. Artinya akan membantu menjaga kelembaban kulit, dengan demikian buat Princess yang memiliki kulit kering bisa mendapatkan keuntungan yang sangat besar dari penggunaan secara rutin. Selain itu bisa meringankan peradangan kulit dari paparan sinar matahari.

2. Mencegah penuaan dini. Vitamin E yang tinggi dalam minyak bungan matahari tidak hanya akan melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari, tetapi juga anti penuaan dini. Terlebih lagi, penggunaan secara rutin dapat mnegurangi keriput membuat kulit terlihat lebih muda.

3. Menyeimbangkan minyak berlebih. Kandungan lain bisa menjadi pembersih dan pelembab yang dapat melunturkan minyak berlebih pada wajah agar wajah tetap terjaga akan kelembabannya.

Nah, sekarang princess bisa menemukan manfaat Sunflower Oil di Royal Golden Cocoon Deep Cleanser, ditambah dengan kandungan Asam Amino Sericin yang mampu sebagai anti aging botanical moisturizer serta menjadikan kulit wajah tampak lebih bersih, cerah dan terawat.




PHONE NUMBER

0274 - 6429197

EMAIL ADDRESS

info@hayyana.co.id

OFFICE

Jl Kaliurang Km. 7,5 No 42 Yogyakarta

SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER

Subscribe to our e-mail newsletter and take advantage of the promotions

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable

Filename: hayyana2017/visitor_counter.php

Line Number: 9