Manfaat Blueberry Yang Kaya Akan Antioksidan

Pada Selasa, 26 Desember 2017, Dibaca: 1840 kali

Share:

Buah blueberry yang berbentuk kecil bulat dan berwarna cenderung ungu kebiruan ternyata memiliki banyak manfaat loh. Bukan hanya untuk kesehatan saja, blueberry juga memiliki manfaat yang baik untuk kecantikan kulit kita princess. Beberapa manfaat dari si kecil ini karena kandungan yang terdapat pada buah blueberry. Kandungan pada buah blueberry diantaranya vitamin A, B, C, dan E, kemudian antioksidan tinggi, serat dan mineral. Semua kandungan tersebut mampu memberikan nutrisi terbaik pada kulit, sehingga kulit pun menjadi lebih sehat.

Kandungan antioksidan tinggi pada buah blueberry ini dapat mengeluarkan racun radikal bebas di dalam tubuh, serta mampu berperan sebagai anti kanker. Selain itu, antioksidan pada buah blueberry dapat melindungi kulit dari serangan sinar UV yang dapat merusak kulit. Serat dan vitamin E pada buah blueberry dapat membuat kulit sehat, serat mampu menjaga kulit tetap lembab dan vitamin E memberikan nutrisi pada kulit. Dengan kandungan lain pada buah blueberry, membuat masalah yang menyerang kulit dan kecantikan dapat teratasi dengan mudah.

Salah satu produk dari Hayyana juga mengandung ekstrak blueberry loh princess, produk tersebut adalah Royal Golden Coocon Moist Acne Cream yang mengandung ekstrak blueberry dan di padukan dengan Teatree oil dan herbal ekstrak yang akan membantu menyehatkan kulit, mencegah bakteri penimbul jerawat.




PHONE NUMBER

0274 - 6429197

EMAIL ADDRESS

info@hayyana.co.id

OFFICE

Jl Kaliurang Km. 7,5 No 42 Yogyakarta

SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER

Subscribe to our e-mail newsletter and take advantage of the promotions

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable

Filename: hayyana2017/visitor_counter.php

Line Number: 9