Manfaat Air Beras Untuk Kesehatan Kulit

Pada Rabu, 19 Februari 2020, Dibaca: 2882 kali

Share:

Air beras merupakan salah satu rahasia kecantikan kulit yang saat ini sedang hits lho, Princess. Apakah Princess pernah mendengarnya? Air beras merupakan air yang dihasilkan saat beras direbus atau biasa juga disebut dengan Air Tajin. Yuk simak artikel berikut untuk mengenal manfaat-manfaat air beras untuk kesehatan kulit.

1. Mencerahkan kulit

Air beras disebut bisa mencerahkan kulit lho, Princess. Efek mencerahkan kulit tersebut juga dapat berguna untuk menghilangkan bagian-bagian gelap pada kulit dan mengurangi bintik-bintik hitam.

2. Mencegah munculnya tanda-tanda penuaan

Salah satu modifikasi air beras adalah dengan cara difermentasi. Fermentasi air beras ini juga memiliki banyak manfaat, salah satunya adalah mendorong produksi kolagen. Kolagen merupakan zat yang dibutuhkan kulit agar dapat tampak tetap muda dan terhindar dari tanda-tanda penuaan.

3. Memperbaiki lapisan pelindung kulit

Kulit memiliki lapisan perlindungan alami yang seringkali rusak karena berbagai penyebab. Air beras diketahui dapat membantu memperbaiki lapisan perlindungan kulit yang rusak tersebut, Princess. Sehingga kulit Princess akan tetap terjaga.

4. Menenangkan kulit yang mengalami masalah

Masalah kulit seperti jerawat, eksim, atau ruam seringkali muncul di dalam keseharian kita. Nah, air beras bisa membantu menenangkan dan meringankan peradangan yang terjadi akibat masalah-masalah tersebut lho, Princess.

5. Melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari

Kandungan minyak Rice Bran memiliki efek yang bisa melindungi kulit seperti sunscreen. Sehingga sangat berguna untuk mencegah kulit mengalami kerusakan yang diakibatkan oleh sinar matahari.

Nah, itu tadi merupakan manfaat-manfaat Air Beras yang dapat mempercantik kulit kita ya, Princess. Yuk kita coba manfaatkan Air Beras yang mudah untuk didapatkan ini. Jangan lupa share ke teman-temanmu tentang manfaat-manfaat tersebut ya, Princess.



PHONE NUMBER

0274 - 6429197

EMAIL ADDRESS

info@hayyana.co.id

OFFICE

Jl Kaliurang Km. 7,5 No 42 Yogyakarta

SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER

Subscribe to our e-mail newsletter and take advantage of the promotions

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable

Filename: hayyana2017/visitor_counter.php

Line Number: 9