Kulit Terlindungi Dari Sinar UV

Pada Minggu, 09 April 2017, Dibaca: 4692 kali

Share:

Semua wanita tentunya inginkan dirinya tampil awet muda. Namun tanda-tanda penuaan pada kulit wajah seperti munculnya garis atau kerutan halus tidak dapat dicegah ketika princess memiliki banyak aktifitas di luar ruangan sehingga harus bergelut dengan sinar matahari secara langsung. Meski sebenarnya sinar UV memiliki beberapa manfaat, namun untuk kulit justru menimbulkan efek buruk pada kulit seperti kulit terasa terbakar dan menjadi kusam dan kering. 

Nah, untuk mengembalikan kulit menjadi cerah cukup dengan mengubah pola hidup yang sehat seperti rutin meminum air putih setiap harinya sebanyak 8 gelas, olahraga dengan teratur, mengkonsumsi makan yang berserat seperti buah dan sayur. Jika kamu ingin menggunakan produk krim, pastikan produk tersebut memiliki SPF 30 dan serta menggunakan bahan alami seperti Bifida Ferment Lysate-nya yang dapat mencegah terjadinya kerusakan kulit yang disebabkan oleh sinar UV. 

Hayyana cosmetics menghadirkan produk Royal Golden Cocoon Uv Protection Cream  yang mengandung ekstrak kepompong emas serta bahan botanikal lain yang membantu melindungi kulit wajah dari kerusakan kulit karena sinar UV. Selain Bifida Ferment Lysate, terkandung juga Asam Amino Serin yang berfungsi untuk mempertahankan kelembaban kulit (natural moisturizing factor), peremajaan jaringan kulit, dan melindungi kulit dari kerusakan akibat paparan sinar matahari. Selain itu, Asam Amino juga berfungsi sebagai brightening lho.



PHONE NUMBER

0274 - 6429197

EMAIL ADDRESS

info@hayyana.co.id

OFFICE

Jl Kaliurang Km. 7,5 No 42 Yogyakarta

SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER

Subscribe to our e-mail newsletter and take advantage of the promotions

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable

Filename: hayyana2017/visitor_counter.php

Line Number: 9