INTIP RAHASIA GLOWING DALAM 30 HARI

Pada Kamis, 11 Januari 2024, Dibaca: 421 kali

Share:

          Punya kulit glowing dan sehat adalah impian semua wanita, ya? Tapi, nggak semua orang tahu bagaimana cara mendapatkannya. Nah, untuk mendapatkan kulit glowing dan sehat, kita perlu melakukan perawatan kulit yang rutin. Perawatan kulit yang rutin bisa membantu membersihkan kulit dari kotoran dan debu, menutrisi kulit, serta melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Kali ini, Hayyana mau kasih tahu Princess apa itu Rahasia Glowing Dalam 30 Hari. Rahasia ini cukup mudah dilakukan, kok. Princess juga bisa melakukannya sendiri di rumah.


Rahasia glowing dalam 30 hari adalah dengan menggunakan produk skincare yang tepat. Produk skincare yang tepat bisa membantu membersihkan kulit, menutrisi kulit, dan melindungi kulit. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, princess bisa menggunakan produk skincare dari Hayyana. Hayyana adalah produk skincare lokal yang mengandung bahan-bahan alami dan berkualitas. Berikut adalah rangkaian skincare dari Hayyana yang bisa princess gunakan untuk mendapatkan kulit glowing dalam 30 hari : 


Hayyana Deep Cleanser

Hayyana Deep Cleanser adalah pembersih wajah yang mengandung SunFlower Oil dan Asam Amino Sericin dari Kepompong Emas. SunFlower Oil berfungsi untuk melembapkan kulit, sedangkan Asam Amino Sericin berfungsi untuk menghaluskan dan mencerahkan kulit.


Gunakan Hayyana Deep Cleanser untuk membersihkan wajah pagi dan malam. Cukup tuangkan sedikit Hayyana Deep Cleanser ke telapak tangan, lalu usapkan ke seluruh wajah dan leher. Pijat wajah dengan lembut selama 1 menit, lalu bilas dengan air bersih.


Hayyana Brightening Serum

Hayyana Brightening Serum adalah serum wajah yang mengandung Ekstrak Bunga Daisy dan Asam Amino Sericin dari Kepompong Emas. Ekstrak Bunga Daisy berfungsi untuk mencerahkan kulit, sedangkan Asam Amino Sericin berfungsi untuk melembapkan dan menghaluskan kulit.


Gunakan Hayyana Brightening Serum setelah menggunakan Hayyana Deep Cleanser. Tuangkan beberapa tetes Hayyana Brightening Serum ke telapak tangan, lalu usapkan ke seluruh wajah dan leher. Pijat wajah dengan lembut selama 1 menit, lalu diamkan hingga serum meresap.


Hayyana Rejuvenation Cream

Hayyana Rejuvenation Cream adalah krim wajah yang mengandung Botanical Moisturizer, Bifida Ferment Lysate, Ekstrak Centella, dan Asam Amino Sericin dari Kepompong Emas. Botanical Moisturizer berfungsi untuk melembapkan kulit, Bifida Ferment Lysate berfungsi untuk meningkatkan elastisitas kulit, Ekstrak Centella berfungsi untuk menenangkan kulit, sedangkan Asam Amino Sericin berfungsi untuk menghaluskan dan mencerahkan kulit.


Gunakan Hayyana Rejuvenation Cream setelah menggunakan Hayyana Brightening Serum. Oleskan Hayyana Rejuvenation Cream ke seluruh wajah dan leher, lalu pijat wajah dengan lembut hingga krim meresap.


Selain menggunakan skincare yang tepat, ada beberapa hal lain yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan kulit glowing, yaitu:

  • Perbanyak minum air putih

  • Hindari paparan sinar matahari langsung

  • Istirahat yang cukup

  • Olahraga secara rutin



Yuk, mulai perawatan kulitmu sekarang juga dengan Hayyana Skincare. Dengan rutin menggunakan Hayyana Deep Cleanser, Hayyana Brigheting Serum, dan Hayyana Rejuvenation Cream, dan dapatkan kulit glowing yang kamu idam-idamkan!



PHONE NUMBER

0274 - 6429197

EMAIL ADDRESS

info@hayyana.co.id

OFFICE

Jl Kaliurang Km. 7,5 No 42 Yogyakarta

SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER

Subscribe to our e-mail newsletter and take advantage of the promotions