Hal-hal Yang Perlu Dihindari Saat Membersihkan Wajah

Pada Kamis, 28 September 2017, Dibaca: 1359 kali

Share:

Hai Princess! Membersihkan wajah menjadi rutinitas yang wajib dilakukan princess. Tapi masih banyak kesalahan yang dilakukan oleh kebanyakan orang dalam membersihkan wajah. Nah ini dia hal – hal yang sering dilakukan kebanyakan orang yang harus kamu hindari princess. 

1. Tidak mencuci tangan sebelum membersihkan wajah

Membersihkan wajah tanpa membersihkan tangan terlebih dulu hanya akan memindahkan bakteri – bakteri yang ada pada tangan ke wajahmu princess. Jadi pastikan tanganmu bersih dengan mencuci tangan terlebih dahulu sebelum membersihkan wajah. 

2. Terlalu cepat membilas sabun pembersih wajah

Sebaiknya biarkan sabun menempel di wajahmu selama 1 menit. Agar kotoran – kotoran dan bakteri bisa terserap oleh sabun dengan maksimal. Setelah itu bilaslah dengan bersih. 

3. Tidak bersih membilas wajah

Setelah membersihkan wajahmu, pastikan membilasnya dengan bersih ya princess. Karena jika kamu tidak membilasnya dengan bersih, sisa – sisa sabun akan menyumbat pori – pori wajahmu dan bisa menimbulkan jerawat. 

4. Menggosok wajah dengan handuk 

Menggosok wajah dengan handuk akan mengurangi elstisitas kulit princess. Gunakan handuk yang halus dan keringkan wajahmu dengan cara menepuk – nepuk halus wajahmu. 

5. Hanya membersihkan wajah dengan tisu basah

Jangan hanya membersihkan wajahmu dengan tisu basah pincess. Gunakan Hayyana Deep Cleanser, karena mengelap wajahmu dengan tisu basah saja tidak mampu membersihkan debu dan kotoran secara optimal. 




PHONE NUMBER

0274 - 6429197

EMAIL ADDRESS

info@hayyana.co.id

OFFICE

Jl Kaliurang Km. 7,5 No 42 Yogyakarta

SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER

Subscribe to our e-mail newsletter and take advantage of the promotions

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable

Filename: hayyana2017/visitor_counter.php

Line Number: 9