Beginilah Cara Yang Tepat Untuk Merawat Kulit Sensitif

Pada Selasa, 19 Februari 2019, Dibaca: 1191 kali

Share:

Perawatan kulit wajah sangatlah penting dan tidak boleh dilakukan sembarangan. Perawatan yang tepat juga disesuaikan dengan jenis kulit. Jadi, ada baiknya terlebih dahulu jika kita mengetahui jenis kulit yang kita miliki. Tahukah kamu? Salah satu jenis kulit yang memerlukan perawatan yang tepat adalah jenis kulit sensitif.

Kulit sensitif adalah sebuah kondisi kulit yang bereaksi tidak seperti biasanya. Seperti memunculkan bisul, bintik-bintik merah, sangat kering dan mudah menjadi merah. Hal ini terjadi biasanya karena faktor bahan kimia dari produk kecantikan, udara atau alergi cuaca. Itulah sebabnya, sangat penting untuk diketahui bagi pemilik kulit sensitif bagaimana cara perawatan yang benar untuk mengurangi atau mencegah kondisi kulit tersebut.

Berikut adalah perawatan yang tepat untuk merawat kulit yang sensitif.

1. Gunakan makeup atau produk kecantikan yang memiliki label non-comedogenic dan hypoallergenic atau bahan yang berbahan dasar air dan bukan alkohol karena ringan dipakai dan tidak menyumbat pori-pori.  

2. Cukupi kebutuhan nutrisi untuk kulitmu dengan rajin mengonsumsi sayur dan buah-buahan yang kaya akan nutrisi dan vitamin. Jangan lupa juga untuk mencukupi kebutuhan cairan dalam tubuh dengan mengonsumsi 8 gelas air putih agar kulitmu terjaga kelembapannya.

3. Pastikan juga kulitmu terjaga kebersihannya. Karena sisa makeup dan debu setelah kamu beraktivitas akan mengganggu proses regenerasi kulit dimalam hari. Gunakan sabun cuci muka yang tepat untuk kulitmu ya Princess.

4. Jangan lupa gunakan juga sunscreen atau UV Protection atau tabir surya dengan SPF 30 untuk kulit wajahmu agar terlindungi dari bahayanya sinar matahari saat akan beraktivitas.

5. Princess juga dapat menggunakan Royal Golden Cocoon Hayyana Hydroprotection Cream. Kandungan Beet Root Extractnya sebagai Natural Moisturizing Factor (NMF) dapat meningkatkan kelembapan pada kulit. Cream ini juga sangat tepat digunakan untuk kulit yang sensitif. Pemakaiannya dapat digunakan saat malam hari sebelum tidur. Ambil secukupnya dan oleskan merata sampai meresap dikulit wajah.  

 



PHONE NUMBER

0274 - 6429197

EMAIL ADDRESS

info@hayyana.co.id

OFFICE

Jl Kaliurang Km. 7,5 No 42 Yogyakarta

SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER

Subscribe to our e-mail newsletter and take advantage of the promotions

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable

Filename: hayyana2017/visitor_counter.php

Line Number: 9