Bagaimana Cara Mengurangi Flek Hitam Di Wajah?

Pada Senin, 22 Oktober 2018, Dibaca: 1870 kali

Share:

Adanya noda hitam di wajah sering membuat kita menjadi kurang percaya diri. Darimana sih munculnya flek hitam di wajah? Apakah muncul begitu saja, atau memang banyak faktor penyebabnya? 

Ternyata hormon, genetik, sinar UV, makanan, dan mengkonsumsi obat-obatan dapat menimbulkan terjadinya pigmentasi pada kulit wajah yang akan memunculkan flek hitam lho, Princess. 

Penanganan yang lambat pada gangguan flek hitam, bisa menyebabkan flek semakin melebar, menyebar, dan bertambah banyak di sekitar wajah. Dan salah satu pilihan yang dapat dilakukan untuk mencerahkan, mengurangi spot hitam, serta memperbaiki efek buruk yang disebabkan oleh sinar ultra-violet, kita bisa gunakan Hayyana Royal Golden Cocoon Brightening Cream.

Hayyana Royal Golden Cocoon Brightening Cream, mengandung asam amino sericin yang berfungsi sebagai anti-aging, brightening, dan moisturizer. Kandungan ekstrak bunga daisy-nya juga efektif mencerahkan, mengurangi spot hitam, serta memperbaiki efek buruk yang disebabkan oleh sinar ultra-violet. Kulit jadi terasa bersih, lembut, dan bercahaya.



PHONE NUMBER

0274 - 6429197

EMAIL ADDRESS

info@hayyana.co.id

OFFICE

Jl Kaliurang Km. 7,5 No 42 Yogyakarta

SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER

Subscribe to our e-mail newsletter and take advantage of the promotions

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable

Filename: hayyana2017/visitor_counter.php

Line Number: 9