Area Tumbuh Jerawat Yang Ganggu Banget

Pada Sabtu, 04 Desember 2021, Dibaca: 641 kali

Share:

Jerawat adalah permasalahan kulit yang sering Princess alami. Terkadang jerawat timbul di daerah yang membuat Princess tidak nyaman. Berikut area-area timbul jerawat yang ganggu banget.

1. Area Hidung 

Jerawat di hidung muncul akibat penumpukan sel kulit mati dan penyumbatan pori-pori dari minyak berlebih. cenderung memproduksi lebih banyak minyak dibandingkan daerah wajah lainnya. Akibatnya, area hidung dan sekitarnya pun sering ditumbuhi jerawat.

2. Area Dahi

Area timbul jerawat yang satu ini sangat mengganggu karena membuat kita jadi kurang percaya diri. Penyebabnya karena dahi termasuk area T-Zone yang mana banyak memproduksi kelenjar minyak dibandingkan daerah wajah yang lain. Sehingga pori-pori kulit mudah tersumbat dan menyebabkan tumbuhnya jerawat.

3. Area Telinga

Siapa sangka ternyata jerawat juga bisa tumbuh di area telinga, bahkan ada yang tumbuh di daun telinga juga loh.

Salah satu penyebab timbulnya jerawat di area telinga adalah penggunaan produk kosmetik atau produk perawatan rambut yang mengenai telinga dan memicu reaksi peradangan

4. Sekitar Bibir

Penyebab jerawat di sekitar area bibir bisa disebabkan oleh banyak hal, diantaranya penggunaan produk perawatan bibir dengan kandungan minyak yang tinggi seperti lip balm.

Sering memegang area bibir dengan tangan kotor juga bisa menjadi salah satu penyebab timbulnya jerawat. Apalagi daerah mulut dan sekitarnya sangat mudah berkeringat sehingga area ini menjadi rentan untuk ditumbuhi jerawat.

Cara Mengatasi Jerawat

Untuk mengatasi permasalaham jerawat di atas, Princess wajib membersihkan wajah secara rutin menggunakan produk Hayyana Royal Golden Cocoon Deep Cleanser. Produk ini sangat ampuh untuk membersihkan sebum dan kotoran di wajah sehingga pori-pori tidak tersumbat. Kemudian lanjutkan dengan penggunaan Royal Golden Cocoon Moist Acne Cream, selain untuk menyembuhkan jerawat produk ini juga bisa memperbaiki skin barrier kulit dan mencerahkan wajah



PHONE NUMBER

0274 - 6429197

EMAIL ADDRESS

info@hayyana.co.id

OFFICE

Jl Kaliurang Km. 7,5 No 42 Yogyakarta

SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER

Subscribe to our e-mail newsletter and take advantage of the promotions