Apa Saja Penyebab Kulit Wajah Menjadi Kering?

Pada Kamis, 27 September 2018, Dibaca: 1311 kali

Share:

Masalah kulit kering pada wajah sering dialami banyak orang. Rasa kencang dan gatal merupakan gelaja yang paling sering muncul pada masalah kulit kering. Hal tersebut terjadi karena kulit cenderung tidak elastis.

Berikut beberapa penyebab kulit kering pada wajah:

Pertama, terlalu sering cuci muka dengan sabun. Terlalu sering mencuci muka menggunakan sabun bukan jaminan kulit wajah telah bersih, melainkan tanda lapisan minyak kulit berkurang. Semakin lama terkena sabun, semakin banyak lapisan minyak kulit yang hilang. Oleh karena itu, cukup lakukan cuci muka menggunakan sabun maksimal 2 kali dalam sehari.

Kedua, mencuci muka dengan air hangat. Sama halnya dengan menggunakan sabun terlalu banyak, mencuci muka menggunakan air hangat juga akan mengurangi kandungan minyak di kulit.

ketiga, cuaca dan kelembapan udara. Indonesia termasuk negara tropis dengan kelembapan udara yang cukup tinggi. Jika kita sering berada di ruangan yang menggunakan pendingin, resiko kulit kering juga akan meningkat. Suhu pendingin yang semakin rendah dapat menyebabkan lingkungan kurang lembab dan membuat kulit kering, termasuk kulit wajah.

Keempat, terlalu sering terkena paparan sinar matahari. Jika saat ini kamu sering beraktivitas di bawah sinar matahari langsung, maka kamu perlu melakukan perawatan lebih pada kulit, karena sinar ultraviolet (UV) akan menghilangkan kelembaban kulit.

Jika dibiarkan, kulit kering pada wajah akan sangat menganggu kita dalam beraktivitas sehari-hari, Princess. Maka dari itu, kenali apa penyebabnya agar kita dapat melakukan perawatan dengan tepat. Hayyana Royal Golden Cocoon Hydroprotection Cream dirancang untuk kulit sensitif. Kandungan Beet Root Extract nya dapat meningkatkan kelembapan pada kulit.



PHONE NUMBER

0274 - 6429197

EMAIL ADDRESS

info@hayyana.co.id

OFFICE

Jl Kaliurang Km. 7,5 No 42 Yogyakarta

SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER

Subscribe to our e-mail newsletter and take advantage of the promotions

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable

Filename: hayyana2017/visitor_counter.php

Line Number: 9