Agar Perlindungannya Maksimal, Bagaimana Sih Tips Penggunaan UV Protection Cream?

Pada Kamis, 20 Agustus 2020, Dibaca: 1444 kali

Share:

Paparan Sinar UV merupakan penyebab banyak sekali masalah kulit yang bisa terjadi. Di antaranya adalah noda hitam, kerutan halus, wajah terlihat kusam, hingga kulit yang menggelap. Penggunaan Hayyana Royal Golden Cocoon UV Protection Cream adalah salah satu cara untuk melindungi kulit cantikmu dari sinar UV. Tapi, agar perlindungannya bisa maksimal, bagaimana sih tips penggunaan UV Protection Cream, Princess?


Gunakan sebanyak minimal 1 sendok teh

Takaran penggunaan UV Protection Cream yang sesuai adalah sebanyak minimal 1 sendok teh untuk seluruh wajah dan leher. Penggunaan sunscreen memang harus banyak dan cukup tebal agar perlindungan yang diberikan juga maksimal, Princess. Pastikan kamu mengoleskannya selama merata dan tepuk-tepuk wajah kamu agar UV Protection Cream bisa meresap sempurna.


Ulang penggunaan UV Protection Cream Setiap 2 Jam Sekali

Agar perlindungan semakin maksimal, kita juga perlu mengulangi penggunaan UV Protection Cream setiap 2 jam sekali, Princess. Pengulangan ini bisa didasari beberapa alasan, di antaranya untuk mencegah adanya bagian kulit yang terlewat tidak tertutup UV Protection Cream pada penggunaan pertama. Alasan lainnya adalah karena kita rentang tidak sengaja menghapus UV Protection Cream yang sudah menempel di kulit, baik karena menyentuh wajah atau karena penggunaan masker.


Itu tadi beberapa cara untuk memaksimalkan penggunaan UV Protection Cream pada aktivitas kita sehari-hari, Princess. Ada baiknya kita mengikuti tips-tips tersebut agar perlindungan kulit bisa maksimal dan kulit kamu bisa tetap cantik, Princess.



PHONE NUMBER

0274 - 6429197

EMAIL ADDRESS

info@hayyana.co.id

OFFICE

Jl Kaliurang Km. 7,5 No 42 Yogyakarta

SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER

Subscribe to our e-mail newsletter and take advantage of the promotions

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable

Filename: hayyana2017/visitor_counter.php

Line Number: 9